Raih Penghargaan Merek Asli Indonesia, Oli Evalube Penuhi 4 Aspek Ini

Raih Penghargaan Merek Asli Indonesia, Oli Evalube Penuhi 4 Aspek Ini

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Walaupun berada di tengah gempuran kendaraan elektrifikasi, namun hingga kini peran pelumas pada kendaraan bermotor tetap diperlukan.

 

Pada dasarnya masih banyak kendaraan konvensional beredar. Baik model lawas maupun tipe baru yang diproduksi agen pemegang merek, lantaran tingginya permintaan.

 

BACA JUGA:Keistimewaan Mobil Baru Chery Tiggo 8 Pro, Bermesin Empat Silinder Turbo

BACA JUGA:Update Harga Mobil Bekas Honda HR-V 2015-2019, Menggiurkan

 

Mengenai pelumas sepeda motor, mengingat pasar kendaraan roda dua masih menggiurkan di Indonesia, para pemainnya pun berlomba, menunjukkan eksistensi dan kualitas.

 

Sebut saja salah satu pemain besar pelumas di Tanah Air adalah Evalube lubricants. Pelumas yang mengklaim sebagai produksi asli Indonesia.

 


Evalube sebagai merek asli Indonesia mengantongi penghargaan IOB berturut-turut sejak 2011-Evalube-

 

Terkait eksistensi dan kualitas, Evalube lubricants membuktikannya. Karena telah berkali-kali menjadi langganan peraih penghargaan

 

Seperti tahun ini, oli Evalube untuk kategori pelumas sepeda motor, kembali mengantongi penghargaan merek asli Indonesia atau Indonesia Original Brand (IOB).

 

BACA JUGA:Keistimewaan Pelek Pada Toyota Kijang Innova Zenix

BACA JUGA:Tips Cara Berkendara agar Irit BBM, Gaya Berkendara Berpengaruh

 

Penghargaan ini diraih Evalube berturut-turut, sejak 2011 hingga 2022. Dikatakan Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin, Evalube bangga akan perolehan ini. Sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat.

 

Penghargaan ini akan terus memacu dan memicu kami untuk berinovasi, menyajikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik. Sehingga pelumas Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat, urai Yomie dalam keterangannya.

 


Penghargaan IOB 2022 diraih Evalube kategori oli motor-Evalube-

 

Lebih lanjut dijelaskan, penghargaan ini merupakan hasil riset lembaga survei, terhadap berbagai produk atau merek berdasarkan survei yang mereka lakukan.

 

Tahap riset mengacu sejumlah aspek, seperti kepuasan pelanggan akan kualitas merek (satisfaction), loyalitas (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing.

 

Survei tadi dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

 

BACA JUGA:Update Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Grand Extra

BACA JUGA:Mazda Pamerkan 3 Unit dalam GIIAS Semarang 2022

 

Sebanyak 5000 responden yang dipilih bertahap secara acak, dengan metode multistage random sampling. Menggunakan aplikasi survey mobile, dengan pertanyaan yang terstruktur.

 

Tahun ini sebenarnya terdapat dua kategori penghargaan yang dimenangkan oli Evalube, yaitu sebagai Champion kategori dan Top Predikat.

 

Berdasarkan riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan nilai dengan index tertinggi dalam kategori oli motor dan memperoleh predikat very good.

 


Predikat very good diraih menunjukkan kualitas oli motor Evalube-Evalube-

 

Pada dasarnya, kata Yomie, perolehan penghargaan secara berturut-turut ini bukanlah sesuatu yang mudah. Tentunya diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak.

 

“Kendati penghargaan ini menempatkan Evalube sebagai oli motor terbaik di Indonesia, namun hal tersebut tidak lantas membuat kami berpuas diri. Terus buktikan pelumas lokal berkualitas internasional, dan menciptakan kepuasan bagi banyak orang,” tutupnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: