Penampakan Mobil Baru Nissan Serena C28, Gunakan Sistem Hybrid e-POWER

Penampakan Mobil Baru Nissan Serena C28, Gunakan Sistem Hybrid e-POWER

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Nissan Serena C28 resmi mengaspal di Jepang sebagai mobil baru untuk menggantikan model sebelumnya yang berkiprah sejak 2016 lalu.

Memasuki generasi keenam, mobil baru Nissan Serena mendapat sistem hybrid e-POWER anyar, fitur yang lebih canggih, dan desain bodi menawan.

Bersamaan dalam peluncurannya, Autech, selaku in-house tuner ikut merilis paket kosmetik untik mempercantik mobil baru Nissan Serena.

Bodi luar Nissan Serena ala Autech terlihat kece didominasi warna biru, yang dipadu fascia menawan dengan mengaplikasi gril berlapis krom.

BACA JUGA:Deretan Harga Motor Bekas Rp 5 Jutaan Khusus Tangerang

Sementara di bawahnya, tampak bumper dinamis yang dibubuhi lips spoiler berwarna silver dan sisipan DRL LED model titik di kedua sudut.

Proporsi bodi samping MPV Nissan ini dipadati side skirts senada lips depan, berikut talang air, cover spion dan tuas pintu berlapis krom.

Peleknya juga model multi-spoke buatan Autech warna abu-abu gelap ukuran 16x6 inci, lengkap dengan lug nut dan dop khusus.

Sektor buritan justru tidak banyak ubahan, hanya tempelan emblem Autech dan add-on spoiler simpel di bumper agar terkesan lebih sporty.

BACA JUGA:Tanda-tanda Relay Starter Motor Rusak, Jangan Selalu Salahkan Aki

Masuk ke interior, Serena C28 juga mendapat pelapis kulit hitam dengan aksen jahitan biru tua, serta bordir logo Autech ke sandaran jok.

Tampilan kabin modifikasi Nissan Serena C28 dikemas lebih mewah dan eleganAutech

Tampilan kabin modifikasi Nissan Serena C28 dikemas lebih mewah dan elegan

Lalu panel kayu disematkan pada dasbor demi memberi kesan elegan, serta karpetnya pun diganti model bludru biru ciri khas Autech.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait