The Elite Gelar Road Trip Pertamina Fastron Season Of Drive, Uji Ketangguhan Oli Fastron Platinum Racing

The Elite Gelar Road Trip Pertamina Fastron Season Of Drive, Uji Ketangguhan Oli Fastron Platinum Racing

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM- Komunitas otomotif The Elite berkolaborasi dengan Pertamina Fastron dalam sebuah perjalanan bertajuk “Pertamina Fastron Season Of Drive" yang digelar pada 11 Desember 2022 di Graha Padma Semarang Indonesia.

Untuk diketahui, gelaran Pertamina Fastron Season Of Drive event ini merupakan rangkaian acara road to The Elite Showcase 2022, yang akan diselenggarakan pada 4-5 Februari 2023 di ICE BSD Tanggerang, dimana Pertamina Fastron sebagai Titling event The Elite Show case 2023.

BACA JUGA:Fungsi Celah Antar Komponen pada Mesin Mobil

BACA JUGA:Penyebab Bunyi Berisik di CVT pada Honda BeAT Karbu

“Acara ini untuk mempererat persaudaraan antar komunitas. Selain itu, The Elite juga memperkenalkan produk dari Pertamina Fastron dan kampanye untuk showcase 2023,” ujar CEO The Elite, Gatot Mulyartho kepada wartawan, Sabtu 10 Desember 2022.

Gatot juga mengatakan, alasan digelar di Semarang adalah untuk memperkenalkan Season Of Drive ke komunitas otomotif yang ada di daerah.

BACA JUGA:Ciri-ciri Wiper Mobil Harus Segera Diganti

BACA JUGA:Simak, ini Jenis Pelek Mobil yang Tidak Bisa Diperbaiki, jangan Salah Beli

“Dengan adanya Season of Drive ini, kita ingin orang tahu ternyata Elite Indonesia itu juga touring dan ini menjadi momen kita naikan energi meet up di daerah-daerah," tambahnya.


The Elite Gelar Road Trip Pertamina Fastron Season Of Drive, Uji Ketangguhan Oli Fastron Platinum Racing-M. Ichsan-

Rangkaian acara yang akan dilaksanakan adalah memperkenalkan Oli Fastron kepada semua Car Enthusiast di Semarang dan sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi kalangan pecinta otomoif khususnya roda empat di jawa tengah.

Road trip kali ini adalah sebuah pembuktian bahwa Oli Fastron dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh dengan mesin standart atau pun mesin berperforma tinggi.

BACA JUGA:Tips Merawat Vespa LX 125 dari Mesin hingga CVT

BACA JUGA:Simak, ini Penyebab Ban Mobil Bisa Habis Tidak merata

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: