Update Harga Mobil Bekas Hyundai Creta 2022, Desain Kompak namun Sporty

Update Harga Mobil Bekas Hyundai Creta 2022, Desain Kompak namun Sporty

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mobil bekas Hyundai Creta tahun 2022 di bursa mobil bekas (mobkas) harga sudah mulai bersahabat.

Hyundai Creta bekas dengan desain kompak namun sporty, bahkan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang canggih dan lengkap.

Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan fitur Bluelink, mengizinkan penggunanya untuk mengendalikan kendaraan melalui aplikasi smartphone.

Beberapa fungsi fitur tersebut, di antaranya menyalakan dan mematikan mesin melalui aplikasi, seperti mengaktifkan AC dan mengatur suhu kendaraan, hingga membuka dan mengunci pintu.

BACA JUGA:Lakukan Hal ini Biar Interior Mobil Selalu Terlihat Baru, Cukup Lakukan di Rumah

Hyundai Creta telah dibekali dengan mesin handal berupa mesin bensin Smartstream 1.5L yang dapat mengeluarkan tenaga 113 hp pada 6.300 rpm dengan torsi maksimal 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Untuk memberikan pengalaman berkendara lebih baik bagi setiap pengguna, terdapat empat mode berkendara pada Creta, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Selain itu, ditawarkan dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan dan otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT).

Selain fitur yang canggih dan mesin mobil bekas Hyundai Creta bisa menampung lima orang penumpang dan memiliki ruang bagasi yang cukup luas.

Soal harga Hyundai Creta bekas sekarang dijual berapa ya?

Berdasarkan data dari Pricelist GridOto.com harga bekas Hyundai Creta dijual mulai Rp 290 juta dengan tipe Trend 1.5 IVT One Tone tahun 2022.

BACA JUGA:Biasanya Freon AC Mobil Bocor pada Bagian ini

Sedangkan untuk tipe Prime 1.5 IVT Two Tone dibandrol dengan harga Rp 360 juta kondisi surat lengkap dan pajak hidup.

Berikut daftar harga mobil bekas Hyundai Creta tahun 2022

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: