Yuk Kenalan dengan Toyota Prius, Simak Juga Fitur dan Kecanggihannya

Yuk Kenalan dengan Toyota Prius, Simak Juga Fitur dan Kecanggihannya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Tidak lama setelah diperkenalkan, Toyota memulai penjualan mobil baru Toyota Prius di Amerika Serikat sebagai model 2023.

Hadir dalam tiga varian trim, mobil baru Toyota Prius dibanderol mulai dari 27.450 US dolar atau setara dengan Rp 428,7 juta (kurs 1 US dolar = Rp 15.620).

Varian termahalnya, Prius Limited AWD, dibanderol mulai dari 35.865 US dolar atau Rp 560,2 juta.

Bagaimana dengan fiturnya? Singkatnya, Toyota Prius generasi terbaru spek Amerika memiliki fitur berlimpah.

Mulai dari varian termurah LE, Toyota Prius mendapatkan pelek 17 inci dark grey dengan dop, head unit 8 inci, jok berbalut kain dan rem parkir elektris,

BACA JUGA:Penampakan Honda Breeze, Kembaran CR-V yang Akan Meluncur di Tiongkok

Varian LE juga mendapatkan Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, dan opsinya Front and Rear Parking Assist with Automatic Braking.

Naik satu tingkat adalah varian XLE yang dapat semua fitur LE plus pelek 19 inci dan jok berbalut SofTex berpemanas.

Varian ini juga dapat wiper rain sensing, smart key, wireless charger, dan Front and Rear Parking Assist with Automatic Braking standar.

Opsinya ada head unit layar sentuh 12,3 inci, fixed glass roof, dan Digital Key.

Di atasnya lagi adalah varian tertinggi Limited yang dapat semua fitur LE dan XLE plus audio JBL Premium, head unit 12,3 inci, atap kaca, ventilated and heated seats, heated steering, power liftback, dan Digital Key yag terintegrasi dengan Toyota Remote Connect.

Nah untuk opsinya, Toyota menyediakan Panoramic View Monitor, Digital Rearview Mirror, heated rear seats, dan Advanced Park.

BACA JUGA:Kecanggihan Honda WR-V RS with Honda Sensing, Miliki Fitur Paling Lengkap

Oh iya, semua varian Toyota Prius spek Amerika sudah standar dilengkapi dengan fitur integratif Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: