Kenali Fitur Baru pada Mitsubishi New Xpander

Kenali Fitur Baru pada Mitsubishi New Xpander

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Diketahui, Mitsubishi New Xpander memiliki dua fitur baru.

Dua fitur tersebut tersedia di New Mitsubishi Xpander Model Year (MY) 2023. 

MMKSI menyematkan fitur Wireless Charging yang membuat mengisi ulang daya smartphone makin mudah, dan juga Air-Filtration pada item Air Conditioning (AC) yang menjamin hembusan udara dingin kian bersih.

Hal ini semakin mengukuhkan Mitsubishi New Xpander sebagai Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang memiliki banyak keunggulan yang membuatnya istimewa dibanding LMPV dari merek lainnya.

Hebatnya tambahan fitur ini hanya sedikit mempengaruhi harga on the road (DKI Jakarta). 

BACA JUGA:Mobil Terasa Tidak Bertenaga, Mungkin ini Penyebabnya

Sebab hanya disesuaikan Rp 2.000.000 saja untuk di trim Ultimate CVT, dan Rp 1.000.000 saja untuk tipe Sport, Exceed, serta GLS dengan dua opsi transmisi yakni CVT dan manual 5-percepatan.

Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan.

Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman. 

Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara

BACA JUGA:Cara Mengemudi yang Baik agar Tidak Terjadi Kemacetan

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: