Penampakan Mobil Baru Mitsubishi Delica Mini, Miliki Beragam Fitur

Penampakan Mobil Baru Mitsubishi Delica Mini, Miliki Beragam Fitur

Mitsubishi Delica Mini-youtube-Sekuy Auto

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mobil baru Mitsubishi Delica Mini akan menemani Kei car Mitsubishi lainnya seperti eK X, eK X EV, eK X Space, eK Wagon, eK Space, dan Town Box.

Pada peluncurannya di Tokyo Auto Salon, Mitsubishi juga membuka pemesanan konsumen dengan banderol estimasi mulai dari 1,8 juta yen atau sekitar Rp 212,6 juta (kurs 1 yen = Rp 118,14).

Dengan harga tersebut, Mitsubishi Delica Mini tentunya memberikan tampilan macho khas Delica tapi dalam bentuk mungil.

Delica Mini bisa dibedakan dari mobil Kei car Mitsubishi lainnya lewat desain fascia mirip Delica D:5 lengkap dengan Dynamic Shield tiga dimensi.

Mitsubishi tidak lupa menambahkan logo Delica tiga dimensi di bumper depan dan garnish belakang, cladding fender hitam, pelek dark silver, dan roof rail.

BACA JUGA:Keistimewaan yang Didapat dari Memiliki New Mitsubishi Colt L300

Delica Mini juga menawarkan 12 pilihan warna yang terdiri dari 6 warna single tone dan 6 warna two-tone.

Masuk ke interior, Delica Mini memiliki dasbor simpel yang dipercantik dengan aksen warna gading gelap serta jok berbalut bahan anti-air.

Soal fitur, Mitsubishi menyebut Delica Mini telah disematkan Grip Control, Hill Descent Control, MI-PILOT, dan Mitsubishi e-Assist.

Sesuai dugaan kami, Delica Mini dibekali pilihan mesin tiga silinder aspirasi normal atau turbo berkapasitas 659 cc serupa dengan Mitsubishi eK X Space.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 50,9 dk dan torsi 60 Nm pada versi aspirasi normal atau 63 dk dan 100 Nm pada versi turbo.

BACA JUGA:Deretan Mobil Bekas LCGC Rp 40-100 Jutaan

Tenaga dan torsi dua pilihan mesin tersebut disalurkan ke roda depan atau semua roda lewat transmisi otomatis CVT.

Sumber: