Maxdecal Hadir di The Elite Showcase, Tawarkan Proteksi Cat Mobil di Industri Modifikasi

Maxdecal Hadir di The Elite Showcase, Tawarkan Proteksi Cat Mobil di Industri Modifikasi

TANGSEL, OTOMOTIFXRA.COM-- Maxdecal turut menjadi bagian dari acara pestanya para Car Enthusiast bertajuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 4-5 Februari 2023.

Partisipasi pertama Maxdecal di The Elite Showcase kembali memperkenalkan Maxdecal Paint Protection Film (PPF) dan 9800 Series. 

BACA JUGA:Tampil Beda dari Sebelumnya, The Elite Showcase Makin Besarkan Industri Otomotif

BACA JUGA:Catat, Jika Pakai Radiator, Ini Jadwal Ganti Coolant Mobil Listrik

"Kali ini Maxdecal akan memperlihatkan system kerja self-healing saat terkena baretan halus. Maxdecal juga memamerkan koleksi 9800 Series yang terkenal dengan 32 warna elegannya," ujar Nofian Hendra dari Maxdecal kepada wartawan, Sabtu 4 Februari 2023.

Menurut Nofian hal ini dilakukan Maxdecal untuk mendukung semua lini masyarakat terutama generasi muda untuk dapat berkreasi di dunia otomotif dengan berbagai pilihan warna elegan. 

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan, Getah Pohon Berikan Dampak Jelek Pada Mobil Bila Dibiarkan

BACA JUGA:Update Terbaru Mobil Bekas Toyota Avanza 2010, Ramah di Kantong

"Maxdecal berharap masyarakat terutama generasi muda dapat hadir untuk bertemu langsung dan bertukar ide untuk saling menginspirasi di kreasi dunia otomotif," jelasnya.

"Mengingat perkembangan modifikasi otomotif yang semakin berkembang setiap harinya, Maxdecal pun ingin terus berpartisipasi di dalamnya dengan menyediakan bahan yang berwarna elegan dan berkualitas tinggi," paparnya.

Sebagai informasi, teknologi 9800 Series menjadi salah satu bahan wrapping pilihan yang tepat dan berkualitas untuk kebutuhan modifikasi warna mobil. 

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal ini Saat Mencuci Mobil, Bisa Berpengaruh Terhadap Kerusakan Cat Mobil

BACA JUGA:Sebaiknya Begini Tahapan saat Mencuci Mobil

Durasi pengerjaannya yang cepat dibandingkan cat ulang menjadi salah satu keunggulannya. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: