Gabung di Touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience Yogyakarta, Doni Tata Kasih Pengalaman Berharga Buat Peserta

Gabung di Touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience Yogyakarta, Doni Tata Kasih Pengalaman Berharga Buat Peserta

YOGYAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Lama tak terdengar kabar, akhirnya Doni Tata Pradita membawa kabar terbaru nan seru bareng pencinta motor Yamaha di YOGYAKARTA.

Baru-baru ini, pembalap nasional itu bergabung dalam touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience yang digelar di Yogyakarta, 19 Februari 2023.

Dia turut serta dalam acara ini untuk memberikan pengalaman dan sharing mengenai skill riding kepada para peserta touring.

Doni Tata Pradita, yang merupakan mantan pembalap Moto2 musim 2011 dan juga juara nasional kejurnas Supermoto di Indonesia, turut serta dalam touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience kali ini.


Doni Tata Pradita dan Penggemar Adventure Touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience di Yogyakarta-YIMM-YIMM

Acara yang diikuti oleh belasan pecinta motor Yamaha dan komunitas adventure ini dimulai dari dealer Yamaha di Yogyakarta lalu mengelilingi kota Yogyakarta serta sekitarnya.

BACA JUGA:Gelaran Perdana Garrison Motoforge Safety & Skill Coaching & Contest Sukses Digelar

BACA JUGA:Kolaborasi Ciamik Komunitas 234SC dan Bikers di Bandar Lampung, Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Ada Sunmori Juga Lo..

Bersama-sama mereka merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha WR 155 R. Selain itu, Doni Tata Pradita juga memberikan tips dan sharing mengenai teknik riding yang tepat, sehingga para peserta touring bisa meningkatkan skill riding mereka.

”Saya senang sekali bisa bergabung dalam touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience di Yogyakarta, sekaligus merasakan pengalaman berkendara dengan Yamaha WR 155 R. Juga berbagi pengalaman serta teknik riding yang tepat kepada para peserta touring,” ungkap Doni Tata Pradita.

Ketangguhan WR 155 R telah menemani para penggunanya menaklukan beragam trek offroad. Paling superior di kelasnya dengan power dan torsi terbaik memberikan kenikmatan adventure yang maksimal.

Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

BACA JUGA:Beri Kemudahan Konsumen, Aplikasi My Yamaha Motor Member Diandalkan Yamahamania di Indonesia: Hadiahnya...

BACA JUGA:Hadir di Semarang, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Geger di Acara Opening SBL 2023: Keren Banget, Saya...

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm