Salut! Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Sukses Bikin Pengunjung IIMS 2023 'Klepek-Klepek': Fiturnya itu...

Salut! Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Sukses Bikin Pengunjung IIMS 2023 'Klepek-Klepek': Fiturnya itu...

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Bukan Yamaha namanya, kalau enggak bisa bikin ngiler motormania lewat produk-produk yang dirilis ke pasaran.

Buktinya, di ajang pameran otomotif: IIMS 2023 nih, Sob. Banyak pengunjung booth Yamaha yang kepincut line produk terbarunya.

Salah satu yang jadi incaran si pendatang baru: skutik Classy Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang dipang di IIMS 2023 sejak pembukaan pekan lalu. 

Produk berkelas dari kategori Classy Yamaha menebarkan pesona melalui beragam keunggulan desain mewah dengan pilihan warna menarik pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 itu.

Lifestyle yang ditawarkan dari kolaborasi keunggulan desain, teknologi, fitur canggih, dan performa mumpuni sehingga mendukung kepraktisan serta kenyamanan pengendara menjadi daya tarik produk Classy Yamaha sehingga sukses menarik banyak perhatian para pengunjung yang hadir.


Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected, Duet Maut Goda Minat Beli Pengunjung IIMS 2023-YIMM-YIMM

“Awalnya kita lagi liat-liat mobil, iseng sekalian mampir liat-liat motor. Saat lewat booth Yamaha di IIMS 2023, banyak produk yang menarik perhatian saya dan suami salah satunya produk-produk dari Classy Yamaha.

Jujur desainnya eksklusif, simple, tapi tetap elegan dan warna-warnanya outstanding. Pas suami juga setuju dan suka banget warna merahnya yang mewah, akhirnya dibeliin deh Grand Filano Hybrid-Connected buat riding sehari-hari di komplek untuk ke minimarket kan jadi tetap classy,” ungkap Rizky Ardiyani (31).

BACA JUGA:Gabung di Touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience Yogyakarta, Doni Tata Kasih Pengalaman Berharga Buat Peserta

BACA JUGA:Gelaran Perdana Garrison Motoforge Safety & Skill Coaching & Contest Sukses Digelar

Produk dari kategori Classy Yamaha memang dihadirkan dengan desain yang lebih fashionable serta high class sehingga membawa tren gaya berkendara baru bagi pengendara sepeda motor yang stylish dan tetap mengutamakan gaya hidup.

Seluruh produknya sudah menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc sekaligus dilengkapi dengan banyak fitur canggih dan modern sehingga membuat seluruh pengendaranya semakin nyaman dan percaya diri dengan fasilitas berkelas yang didapatkan dari sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Selain desain yang fashionable, kedua produk Classy Yamaha ini saling melengkapi serta memiliki daya tarik masing-masing untuk menjawab kebutuhan karakter masyarakat Indonesia yang beragam.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai pelopor mesin Blue Core Hybrid 125 cc di Indonesia dengan fitur canggih Y-connect sekaligus pembuka gerbang skutik fashion berkelas 125 cc kategori Classy Yamaha, kini semakin berwarna dengan kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm