Ferry Jensen Gandeng Chris John Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Ngebengkel Sambil Bertinju

Ferry Jensen Gandeng Chris John Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Ngebengkel Sambil Bertinju

JAKARTA, OX – Tak tangung-tanggung, Ferry Jensen selaku pemilik Rotary Auto gandeng legenda tinju Tanah Air.

Ferry Jensen gandeng Chris John jadikan Rotary Auto bengkel tinju pertama di Dunia sehingga dapat ngebengkel sambil bertinju.

Selain itu Ferry Jensen juga melakukan rebranding Rotary Bintaro menjadi Rotary Auto.

Dengan mengandeng Chris John, Ferry Jensen juga menyediakan ring tinju yang dapat digunakan untuk mengelar sebuah pertandingan tinju.

Bengkel Tinju dari Rotari Rotary Auto ini terbuka untuk umum.

BACA JUGA:MANTAP! Kolaborasi Bareng Kopi Nako, Wuling Formo Max Layak Jadi Andalan Para Pengusaha: Enteng Bikin Untung!

“Kedepannya Rotary Bintaro akan berubah nama menjadi Rotary Auto. Perubahan nama ini bertujuan agar kedepannya kami akan fokus kepada penyebaran cabang ke Seluruh Indonesia,” terang Ferry Jensen selaku founder sekaligus owner dari Rotary Auto.

Menurut Ferry Jensen, pemilihan nama Auto dikarena kedepannya Rotary seluruh cabang akan lebih fokus kepada kebutuhan masyarakat mengenai otomotif secara luas. 

Ferry menjelaskan jika kolaborasi dengan Crish John ini terkait dengan hobi penggemar otomotif di Indonesia yang rata-rata adalah kalangan pria dan tinju merupakan salah satu olah raga yang juga digemari dikalangan pria. 

Menimbang hal tersebut, Ferry Jensen ingin memberikan sebuah tontonan yang lain dari pada yang lain yaitu ‘Tinju di Bengkel’. 

BACA JUGA:Salut! Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Sukses Bikin Pengunjung IIMS 2023 'Klepek-Klepek': Fiturnya itu...

Pilihan dari Ferry mengandeng Chris John sebagai partner dalam membangun Bengkel Tinju bukan tanpa alasan.

Menurut Ferry, hal ini tak lepas dari prestasi serta nama besar dari juara dunia tinju kelas WBA dengan gelar 'The Dragon' ini.

Prestasi yang telah terukir dengan kemenangan 48 kali dari total pertandingan sebanyak 52 kalo dan berhasil dicatatkan menang KO sebanyak 22 kali merupakan sebuah prestasi gemilang yang tidak dapat dipungkiri lagi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: