Bikin Penasaran, 4 Motor Listrik ini Sukses Bikin Pengunjung Betah di Booth Yamaha di IIMS 2023

Bikin Penasaran, 4 Motor Listrik ini Sukses Bikin Pengunjung Betah di Booth Yamaha di IIMS 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, motor listrik Yamaha sukses curi perhatian pengunjung.

Berbagai jenis kendaraan berbasis elektrifikasi ini, tentu menjadi cerminan kemajuan teknologi Yamaha dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan di masa depan ikut mejeng di booth.

Meski belum dipasarkan, tampilnya jajaran kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) di booth Yamaha yang meliputi model E01, NEO’s, E-Vino dan juga E-PAS (Sepeda listrik) terbukti jadi magnet penarik minat para pengunjung untuk datang.


Yamaha E-01 Memancing Minat Pengunjung IIMS 2023 untuk Test Ride-YIMM-YIMM

Bahkan model E01 yang turut tersedia di area test ride bersama dengan NEO’s dan juga Grand Filano Hybrid Connected banjir peminat, sehinga sukses terpilih sebagai ‘Best Tested Motorcycle Choice’ mengalahkan model-model sepeda motor lainnya, baik itu motor bensin maupun EV dengan total peserta uji kendara sebanyak 484 orang selama 11 hari berlangsungnya pameran.

BACA JUGA:Ferry Jensen Gandeng Chris John Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Ngebengkel Sambil Bertinju

BACA JUGA:MANTAP! Kolaborasi Bareng Kopi Nako, Wuling Formo Max Layak Jadi Andalan Para Pengusaha: Enteng Bikin Untung!

Antusiasme pengunjung terhadap kehadiran EV Yamaha setidaknya tergambarkan oleh Ryan Bagaskoro (29).

Pria yang memang menggemari dunia otomotif roda dua itu mengaku sangat tertarik untuk merasakan impresi berkendara E01 secara langsung.

Pasalnya, tampilan desain yang unik dan futuristik serta beragam fitur pendukung berkendara yang canggih membuatnya menilai bahwa model E01 merupakan kendaraan listrik roda dua terbaik yang saat ini mengaspal di tanah air.


Meski Motor Listrik, Handling Produk-Produk Yamaha Diakui Sangat Yahud-YIMM-YIMM

“Saya sudah tahu sebelumnya bahwa Yamaha punya motor listrik E01 dari berbagai review di media sosial, namun ini baru pertama kali saya melihat dan mencobanya secara langsung.

Secara tampilan, desain E01 ini keren banget dan sangat futuristik, seperti NMAX versi motor listrik terutama dengan posisi berkendaranya yang nyaman karena kaki bisa selonjoran.

BACA JUGA:Salut! Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Sukses Bikin Pengunjung IIMS 2023 'Klepek-Klepek': Fiturnya itu...

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm