Pancing Perhatian Pengunjung, Booth IMI di IIMS 2023 Hadirkan Studio Podcast, Undang Influencer Ngetop?

Pancing Perhatian Pengunjung, Booth IMI di IIMS 2023 Hadirkan Studio Podcast, Undang Influencer Ngetop?

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Keberadaan booth Ikatan Motor Indonesia (IMI) dia ajang Indonesia International Motor Show 2023 memberi nuansa berbeda pada pameran otomotif terbesar di Indonesia kali ini.

Kendati bukan menjadi booth terbesar atau termegah, booth IMI mampu menarik perhatian pengunjung selama IIMS 2023 yang dihelat dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 itu.

Salah satu yang menarik perhatian adalah booth IMI yang dilengkapi studio podcast. Dari semua booth yang ada di IIMS, hanya IMI yang mendirikan boothnya menjadi sebuah kesatuan dengan studio podcast.

Keberadaan studio tersebut juga bukan sekadar dekorasi, melainkan berfungsi juga sebagai studio siaran radio.


Influencer Otomotif: Fitra Erie Ikut Hadir Ramaikan Booth IMI di IIMS 2023-IMI-

Pada IIMS kali ini, IMI memang memperkenalkan IMI Radio  96,7 FM sebagai media yang mendukung IMI dalam menginformasikan program-program IMI baik Sport maupun Mobility.

BACA JUGA:Keren! Raih 4 Penghargaan di IMI Awards 2022, Yamaha dan Pembalapnya Terbukti Berprestasi

Selain program-program IMI, radio yang dijalankan secara profesional itu juga memberikan informasi seputar kondisi jalan raya, jalan tol, dan tentu saja menghibur pendengar dengan musik dan obrolan bermutu di dunia otomotif.

Khusus pada IIMS 2023, Booth IMI mengundang berbagai kalangan dari dunia otomotif, mulai dari influencer seperti Fitra Eri sampai promotor balap, dalam sebuah acara bertajuk Everyday Talkshow, yang ternyata menarik animo pengunjung.

Keberadaan Mitsubishi Xpander AP4 yang menjuarai Rally APRC 2022 pun menarik minat penunjung untuk menyambangi booth IMI. Tampilan mobil keluarga yang berubah menjadi mobil balap itu menjadi daya tarik pengunjung untuk berfoto di booth IMI.

Selain itu, program bagi-bagi pelumas Pertamina Enduro makin menambah interaksi booth IMI dengan dengan pengunjung.

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memang menjadi salah satu pendukung dalam booth IMI di IIMS 2023. Kerjasama PTPL dengan IMI sebenarnya sudah terjadi sejak lama lewat berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Mantap! Wuling Motors Sukses Bukukan 1.237 SPK di IIMS 2023, Alvez pun Langsung Diserbu Pengunjung

Kerjasama antara PTPL dengan IMI terbangun  karena PTPL memandang IMI sebagai organisasi yang berperan kuat dan berkontribusi besar di industri otomotif Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber