Dijamin Puas! GJAW 2023 Punya Segudang Acara, Para Pencinta Fashion Wajib Hadir, Karena...

Dijamin Puas! GJAW 2023 Punya Segudang Acara, Para Pencinta Fashion Wajib Hadir, Karena...

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 emang bukan pameran otomotif 'kaleng-kaleng' Sob.

Pastinya, GJAW 2023 tak sekadar menyuguhkan jajaran mobil-mobil baru, tapi pernati pendukungnya dihadirkan komplet.

Salah satunya, tahun ini GJAW juga akan mengeksplorasi dunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner khas nusantara.

Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa baik industri otomotif dan industri lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023.

BACA JUGA:Gak Ada Lawan! GJAW 2023 Kembali Hadir Minggu Ini, Lebih Lengkap dan Diikuti Puluhan Brand Ternama

BACA JUGA:Pancing Perhatian Pengunjung, Booth IMI di IIMS 2023 Hadirkan Studio Podcast, Undang Influencer Ngetop?

“Para peserta merek otomotif telah mengkonfirmasi akan menampilkan produk terbarunya, dan bahkan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung.

Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran berbagai merek otomotif dengan lineup yang lengkap, serta berbagai inovasi yang pertama kali berlangsung dalam sebuah pameran otomotif akan menjadikan GJAW agenda pameran di awal tahun yang sangat penting.

BACA JUGA:Keren! Raih 4 Penghargaan di IMI Awards 2022, Yamaha dan Pembalapnya Terbukti Berprestasi

BACA JUGA:Mantap! Wuling Motors Sukses Bukukan 1.237 SPK di IIMS 2023, Alvez pun Langsung Diserbu Pengunjung

“Kehadiran GJAW tahun ini yang waktunya bertepatan dengan masa sebelum bulan puasa Ramadhan, GJAW menjadi momentum yang sangat tepat bagi konsumen untuk berbelanja produk otomotif baru untuk menyambut Idul Fitri dengan berbagai penawaran dan promo.

Saya rasa masyarakat akan memanfaatkan kesempatan berbelanja otomotif di GJAW,” ungkap Rizwan.

GAIKINDO meyakini kolaborasi GJAW x Lifestyle akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, GAIKINDO menaruh target kehadiran pengujung secara keseluruhan dapat mencapai angka 150 ribu pengujung. Sebuah target optimis yang didukung dengan berbagai inovasi yang hadir pada pelaksanaan GJAW 2023 ini.

Dukungan Para Sponsor Beri Beragam Kemudahan

GJAW 2023 didukung para sponsor yang tentu akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan belanja otomotif kepada para pengunjung, dari lembaga pembiayaan serta platform e-commerce untuk memastikan pengunjung dapat mewujudkan kendaraan impiannya di GJAW 2023.

Mandiri Utama Finance, akan memberikan berbagai penawaran untuk para pengunjung, mulai dari penawaran kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga penawaran diskon dengan angka yang menarik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw 2023