GJAW 2023: Selain Line Up Product Lengkap, Wuling Juga Bagi-Bagi Hadiah dan Promo Menarik Sob!

GJAW 2023: Selain Line Up Product Lengkap, Wuling Juga Bagi-Bagi Hadiah dan Promo Menarik Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Berencana beli mobil Wuling, Sob? Buruan datang ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 aja.

Di event pameran otomotif yang akan digelar dari tanggal 10 sampai 19 Maret 2023, Wuling punya beragam kejutan buat para 'Wulingers' alias pencinta produk Wuling.

Mengusung semangat ‘Experience All At Once’, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’.

Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan.

BACA JUGA:Gampang! Begini Cara Merawat Dek Motor Agar Tidak Kusam dan Baret, Perhatikan 5 Poin ini Penting

BACA JUGA:Asik! Game ENEOS Race 2.0 Resmi Meluncur, Poinnya Bisa Ditukar Hadiah

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Di booth C1 Cendrawasih Hall, Wuling menampilkan total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen.

Di segmen SUV, terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara yang menghadirkan sensasi berkendara yang mengesankan, Almaz RS yang dilengkapi fitur berkendara yang inovatif untuk lalui berbagai medan, dan compact SUV Wuling yang baru diluncurkan bulan lalu, Alvez.

Memiliki arti ‘All At Once’, Alvez menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.
Alvez merupakan compact SUV yang ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern.

Kemudian, ada pula segmen MPV Wuling meliputi New Confero S dan New Cortez yang sesuai untuk bepergian dengan nyaman bersama keluarga.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Jakarta Concert Week di GJAW 2023 Siap Mengguncang JCC dari Tanggal 10-19 Maret 2023

BACA JUGA:Dijamin Puas! GJAW 2023 Punya Segudang Acara, Para Pencinta Fashion Wajib Hadir, Karena...

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors