Pecah! Ahmad Dhani dan Tim Sukses Mengguncang Panggung JCW 2023, Ribuan Penonton Ikut Berjingrak Bersama

Pecah! Ahmad Dhani dan Tim Sukses Mengguncang Panggung JCW 2023, Ribuan Penonton Ikut Berjingrak Bersama

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Pecah! Gelaran Jakarta Concert Week 2023 di event besar GJAW 2023 mampu mengguncang JCC, Senayan, Jaksel.

JCW 2023 dimeriahkan oleh Ahmad Dhani Project terbukti sukses menghibur seluruh pengunjung yang hadir di Plenary Hall – JCC di hari pertama Jumat, 10 Maret 2023.

Terlihat ribuan penonton menyambut dengan sangat antusias sang pentolan dari Ahmad Dhani yang tampil terlebih dahulu dengan formasi Ahmad Band.

Ahmad Band membawakan 10 lagu hits Ahmad Band, kemudian rehat sejenak Ahmad Dhani tampil memukau untuk melanjutkan aksi panggungnya  dengan formasi DEWA 19 menghentak dengan 12 lagu Hits DEWA 19 dengan sang vokalis Marcello Tahitoe (Ello).  


Ribuan Penonton Tumpah Ruah di JCW 2023 Hari Pertama, Bernyanyi dan Berjingkrak Bersama-JCW 2023-

Lagu “Kamulah Satu-Satunya”  menjadi malam penutup konser DEWA 19 yang telah menghibur baladewa-baladewi pada hari perdana #GueHadirDiJCW.

BACA JUGA:Pengen Beli Mobil? Buruan Datang ke GJAW 2023 Sob, Banyak Produk Baru dan Promo Spesial, Lo!

BACA JUGA:Mau ke GJAW 2023? Beli Tiket Advance Lebih Hemat Sob, Begini Cara Pemesanannya

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid mengungkapkan konser Ahmad Dhani Project sangat luar biasa.

"Penampilan Ahmad Dhani Project hari perdana di Jakarta Concert Week 2023 penuh kejutan lagu-lagu yang jarang dibawakan special dinyanyikan di konser Jakarta Concert Week, itulah konser special treatment dengan tata panggung & lighting yang stunning membuat penonton #GueHadirDIJCW semakin meriah sing along bersama Ahmad Dhani Project.

Masih ada konser special lainnya yang akan kita lanjutkan kembali pada hari Rabu di Jakarta Concert Week penampilan konser dengan special treatment dari Maliq & D’Essentials dan POTRET, serta empat konser lainnya yang sudah pasti akan memukau semua penonton yang hadir nanti, sampai jumpa lagi di Jakarta Concert Week berikutnya, tiket dapat diperoleh melalui blibli.com,” kata Dino Hamid.


Ello Ikut Memberikan Performace Terbaik di JCW 2023, Suasana Semakin Meriah Sob-JCW 2023-

Saksikan kemeriahan berikutnya di Jakarta Concert Week 2023 yang masih terus berlanjut pada hari Rabu 15 Maret 2023 dengan menampilkan Maliq & D’Essentials dalam Road To 20th Years Concert dan Konser POTRET dalam 2nd Album Special Show.

BACA JUGA:Resmi Dibuka Airlangga Hartanto, GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK 2023 Diharapkan Bisa Dongkrak Produksi Dalam Negeri

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw