Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Sukses mengguncang panggung di JCC lewat aksi Ahmad Dhani, Jakarta Concert Week (JCW) akan kembali hadirkan musik berkelas.

Buat Rabu 15 Maret 2023 ini, giliran POTRET dan Maliq & D'Essentials bakal bikin keseruan tersendiri bagi pengunjung JCW 2023.  

So, bersiaplah untuk menyaksikan penampilan terbaru konser dengan special treatment pada setiap shownya.

Konser special dari POTRET dalam “2nd Album Special Show” dan Konser special  Maliq & D’Essenstials dalam “Road to 20th Years Concert” yang akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu, 15 Maret 2023. Tiket konser #GueHadirDiJCW dapat dibeli di Blibli.com

Yang spesial dari penampilan band yang digawangi oleh Melly Goeslaw ini, POTRET akan menghentak dengan sejumlah lagu-lagu hits yang ada pada Album Ke-2 POTRET yang bertajuk ‘POTRET II’ seperti “Bunda”, “Salah”, “Terjaga” dan masih banyak lagi hits lainnya.

BACA JUGA:Puas 'Cuci Mata' di GJAW 2023 Lapar? Mampir ke Indonesia Autentic Food Festival, Beragam Kuliner Nusantara Siap Disantap

BACA JUGA:Dibuka Sampai 19 Maret, Ke GJAW 2023 Paling Enak Pakai MRT atau Shuttle Bus, Lebih Simpel Sob!

Sedangkan pada penampilan Maliq & D’Essentials nanti, mereka akan menampilkan sejumlah hits menuju persiapan konser perayaan yang ke-20 tahun Maliq & D’Essentials di blantika musik Indonesia.

Jadi Pastikan untuk tidak ketinggalan menyaksikan 2 Konser Special dari 2 band ternama di tanah air dari ‘POTRET’ dan ‘Maliq & D’Essentials’ di Jakarta Concert Week (JCW) Rabu 15 Maret 2023.

Informasi penting yang perlu diketahui bahwa bagi setiap pemegang tiket konser Jakarta Concert Week, sekaligus bisa menikmati pameran otomotif di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW), jadi pastikan untuk datang lebih awal dan menikmati mobil-mobil baru, serta manfaatkan tawaran dan promo produk otomotif terlebih dahulu di GJAW.

Dino Hamid selaku Founder & Creative Director - New Live Entertainment mengatakan, “Kami sarankan bagi setiap pemegang tiket konser #GuehadirDiJCW Jakarta Concert Week untuk bisa datang lebih awal ke lokasi acara.

Itu untuk menghindari macet dan  tidak ketinggalan nonton konser special dari Potret dan Maliq & D’Essenntials, karena konser Jakarta Concert Week akan mulai pada pukul 18.45 WIB.

BACA JUGA:Pecah! Ahmad Dhani dan Tim Sukses Mengguncang Panggung JCW 2023, Ribuan Penonton Ikut Berjingrak Bersama

BACA JUGA:Pengen Beli Mobil? Buruan Datang ke GJAW 2023 Sob, Banyak Produk Baru dan Promo Spesial, Lo!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jcw