Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 terbukti jadi pameran otomotif terlengkap dan terunik saat ini.

Beragam brand atau merek mobil yang hadir di event ini pun berlomba menyajikan produk terbaru dengan beragam fitur dan teknologi.

Pastinya, banyak mobil-mobil baru yang resmi dijual, dan juga siap untuk diujicoba sebelum konsumen memutuskan untuk membeli.

Menurut Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara,  pameran GJAW 2023 memberikan fasilitas kepada seluruh pengunjung untuk merasakan langsung mobil-mobil terbaru yang ingin mereka beli.  

“GJAW ditujukan sebagai ajang pameran yang mendorong penjualan, sehingga kegiatan untuk pengunjung juga dipersiapkan untuk semakin meyakinkan transaksi.

BACA JUGA:Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

BACA JUGA:Puas 'Cuci Mata' di GJAW 2023 Lapar? Mampir ke Indonesia Autentic Food Festival, Beragam Kuliner Nusantara Siap Disantap

Oleh karena itu test drive menjadi kegiatan sangat penting diajang pameran GJAW ini, seluruh peserta mempersiapkan unit untuk dapat dicoba langsung pada area khusus, sehingga calon konsumen bisa merasakan, mencoba dan memahami produk-produk kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh para Peserta GJAW,” ujar Kukuh.


Puas Jajal Mobil Idaman, Pengunjung Ditraktir Makan Siang Oleh GJAW, Asyik Kan?-GJAW 2023-

Menurut Kukuh, jalur test drive di GJAW pun dibuat lebih aman untuk para pengunjung mengelilingi JCC Senayan dan tidak terganggu dengan kendaraan lain.

Ia juga menambahkan harapan GAIKINDO agar transaksi yang tercatat pada GJAW tahun ini dapat melampaui capaian di tahun lalu.

Terdapat 43 tipe mobil dari 18 merek brand yang ikut di event yang berada di bawah naungan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bisa diujicoba di momentum GJAW 2023. Semua mobil tersebut tentu bisa dieksplorasi lebih jauh di ruang pamer masing-masing merek.

Terdapat dua zona test drive di GJAW 2023, yaitu Test Drive A dan Test Drive B, dengan demikian, pengunjung dapat dengan mudah mengakses lokasi test drive.

BACA JUGA:Dibuka Sampai 19 Maret, Ke GJAW 2023 Paling Enak Pakai MRT atau Shuttle Bus, Lebih Simpel Sob!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw