Tampil Glamour, Melly Goeslaw Bareng POTRET dan Maliq & D'Essential Ajak Penonton JCW 2023 Bernostalgia Lewat Lagu ini...

Tampil Glamour, Melly Goeslaw Bareng POTRET dan Maliq & D'Essential Ajak Penonton JCW 2023 Bernostalgia Lewat Lagu ini...

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Kemeriahan konser musik di acara Jakarta Concert Week 2023 (JCW 2023), kembali terjadi.

Pasca Ahmad Dhani, kini giliran POTRET dan Maliq & D'Essenstials mengguncang panggung JCW 2023 menghibur pengunjung.

Penonton yang hadir di Plenary Hall – Jakarta Convention Center bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-6 Rabu, 15 Maret 2023.

Diawali dengan penampilan POTRET yang membawakan lagu-lagu hits di album ke-2, Melly Goeslow membuka sambutan dengan outfit yang gemerlap dan funky.

Membuka konser special di Jakarta Concert Week dengan lagu “ingin dicium” sambutan yang meriah diberikan untuk Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas dan Merry Kasiman yang berhasil memberikan hiburan dan mengesankan mengobati rasa rindu akan penampilan POTRET dengan 14 lagu hits yang ditutup dengan lagu “I Just Want To Say ILU”.

BACA JUGA:Jangan Sia-Siakan! Promo Pembelian Tiket GJAW 2023 Lewat Program Happy Hour: Buy 1 Get 1 Hingga Nonton Konser Musik Gratis dan Free Sneakers

BACA JUGA:Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

Tak berselang lama, memasuki pukul 20.30 dilanjutkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials dengan tema konser Road To 20th Years Concert diawali dengan lagu “Drama Romantika” sebagai pembuka untuk menghibur seluruh D’Essentials yang hadir malam kemarin.


Melly Goeslaw Bangkitkan Nostalgia Lagu-Lagu Legendaris milik POTRET-JCW 2023-

Aksi panggung yang ditampilkan Angga Puradiredja, Indah, Ilman, Lale dan Widi menghidupkan suasana semakin semangat untuk bernyanyi dan bergoyang pada aksi panggung Maliq & D’Essentials.

10 lagu hits yang dibawakan menjadi konser teaser sebelum menuju ke konser Perayaan Maliq & D’Essentials yang ke-20 di blantika musik Indonesia.  

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid “Konser special Potret dan Konser Special Maliq & D’Essentials perpaduan dua grup musik tanah air  yang pas dan serasi.

Sambutan dari awal hingga selesai acara telah memanjakan para penonton yang turut bernyayi dan bergoyang, terima kasih kepada semua yang sudah mendukung konser Potret dan Maliq & D’Essentials sukses terlaksana.

BACA JUGA:Makin Seru! Potret dan Maliq & D'Essenstials Bakal Guncang Panggung JCW 2023, Rabu 15 Maret Pekan ini

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jcw