Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Pekan kedua pelaksanaan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) masih banyak kemeriahan yang bisa dirasakan pengunjung.

Bukan hanya model mobil-mobil terbaru yang diluncurkan, namun juga berbagai pilihan produk dari industri pendukung otomotif, aksesoris hingga apparel di GJAW 2023.

Pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023 itu.

GJAW 2023 yang berlangsung di pusat kota Jakarta yaitu di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, ditujukan sebagai ajang pameran untuk memberikan mendorong penjualan kendaraan di awal tahun.


Mau Memanjakan Telinga dan Mata Saat di Kabin Mobil? Bisa Mampir di Booth Audio-GJAW 2023-

Tak kurang dari 60 merek industri otomotif, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung bergabung pada pelaksanaan GJAW tahun ini.

BACA JUGA:Tampil Glamour, Melly Goeslaw Bareng POTRET dan Maliq & D'Essential Ajak Penonton JCW 2023 Bernostalgia Lewat Lagu ini...

BACA JUGA:Jangan Sia-Siakan! Promo Pembelian Tiket GJAW 2023 Lewat Program Happy Hour: Buy 1 Get 1 Hingga Nonton Konser Musik Gratis dan Free Sneakers

Momentum yang sudah baik dirasakan oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, harus terus disambung dan dijaga.

"Untuk terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, GAIKINDO mulai menggerakkan pasar sejak awal tahun, dengan GJAW yang ditujukan sebagai ajang beli mobil awal tahun.

Hadirnya model-model kendaraan terbaru dan promo khusus langsung dari para Agen Pemegang Merek, anggota GAIKINDO, memastikan GJAW jadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif,” ujar Nangoi.

Merek-merek industri pendukung otomotif yang hadir di GJAW antaranya adalah suku cadang kendaraan yang berada di bawah merek Astra OtoParts, lalu ragam merek kaca film seperti V-Kool, Solar Gard, Wincos, Ice-myu, car audio, tools perawatan kendaraan seperti toolkit, pelumas, dan masih banyak lagi aksesoris kendaraan.

Jangan lupa berburu apparel berkendara seperti jaket, sarung tangan dan helm. Berbagai promo yg ditawarkan juga sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw