Noah In Monochrome: Konser Spesial Hitam Putih untuk Sahabat NOAH

Noah In Monochrome: Konser Spesial Hitam Putih untuk Sahabat NOAH

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Jakarta Concert Week 2023 (JCW) hari ke-3 tak kalah meriah dibanding hari ke-1 dan ke-2.

Hentakan NOAH in Monochrome memukau yang hadir di Plenary Hall – Jakarta Convention Center bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-7 Kamis, 16 Maret 2023.

Konser NOAH in Monochrome terbagi atas 4 Segmen bagian lagu-lagu yang terbaik NOAH; bagian pertama mulai dari Slow dan ringan, bagian kedua Medium Monochrome, bagian ketiga Monochrome & Screen.

Terakhir, bagian keempat bertempo Up-beat dan Colorful, NOAH tampil berbalut dengan setelan jas Hitam Putih memukau seluruh Sahabat NOAH tadi malam.

Hampir seluruh pengunjung yang hadir di Jakarta Concert Week (JCW) menggunakan dress code senada dengan sang idola.

BACA JUGA:Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

BACA JUGA:Tampil Glamour, Melly Goeslaw Bareng POTRET dan Maliq & D'Essential Ajak Penonton JCW 2023 Bernostalgia Lewat Lagu ini...

NOAH in Monochrome adalah konser special Hitam Putih untuk sahabat NOAH, terlarut dengan penampilan NOAH yang penuh karisma, lantunan yang dinyanyikan selama konser berlangsung NOAH in Monochrome sukses menghibur semua penonton JCW.

18 lagu yang dibawakan oleh Ariel, Lukman dan David seakan tidak pernah cukup saat NOAH menutup  konser dengan lagu “Wanitaku”.

Konser NOAH in Monochrome di Jakarta Concert Week menampilkan bintang tamu Rian D’Masiv, Danilla Riyadi dan Iga Massardi.

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid “Lega rasanya konser NOAH in Monochrome usai terlaksana, Sahabat Noah terlihat puas akan penampilan Ariel, Lukman, David on Stage, Kita masih ada Special Concert Sound of 2000 dari Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv hari Jumat 17 Maret 2023 di Jakarta Concert Week”.

Saksikan kemeriahan berikutnya di Jakarta Concert Week 2023 yang masih terus berlanjut pada hari Jumat, 17 Maret 2023 dengan menampilkan SOUND of 2000 dari SAMSONS x Yovie & Nuno x D’Masiv.

BACA JUGA:Jangan Sia-Siakan! Promo Pembelian Tiket GJAW 2023 Lewat Program Happy Hour: Buy 1 Get 1 Hingga Nonton Konser Musik Gratis dan Free Sneakers

BACA JUGA:Asyik! Puas Test Drive Mobil Idaman di GJAW 2023 Bisa Ditraktir Makan Siang

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jcw