Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Pelaksanaan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 sudah berlangsung sejak akhir pekan lalu yaitu Jumat, 10 Maret 2023 dan masih akan terus berlangsung hingga akhir pekan nanti yaitu Minggu, 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan - Jakarta.

Dari industri otomotif Indonesia, GJAW menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap.

Total lebih dari 60 merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.


Hyundai Ioniq 5 Ikut Mejeng di GJAW 2023, Mobil Idaman Keluarga Terbaru-GJAW 2023-

Pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian ini, menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penjualan kendaraan di awal tahun, termasuk untuk segmen pasar kendaraan listrik.

BACA JUGA:Noah In Monochrome: Konser Spesial Hitam Putih untuk Sahabat NOAH

BACA JUGA:Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara menjelaskan bahwa potensi untuk kendaraan listrik di Indonesia terus berkembang.

Apalagi dengan dukungan infrastruktur yang memadai, akan jadi pemicu utama besarnya permintaan kendaraan listrik di pasar domestik.

"Jadi penetrasi pasar untuk mobil listrik masih terus berkembang. Dan dengan perkembangan teknologinya diyakini permintaannya juga terus meningkat," ujarnya.
Kendaraan Listrik Di GJAW.

Perhatian masyarakat akan kendaraan dengan sistem penggerak elektrik, mulai tinggi. Bukan hanya dari sisi ramah lingkungan, namun juga tentang fitur hingga kemudahan saat mengendarai kendaraan listrik, terutama di Jakarta.

Adanya kemudahan-kemudahan yang diberikan untuk kendaran berbasis listrik, menjadi daya tarik bagi masyarakat, untuk itu para APM pun memboyong kendaraan listrik mereka di pameran GAIKINDO di awal 2023.

BACA JUGA:Tampil Glamour, Melly Goeslaw Bareng POTRET dan Maliq & D'Essential Ajak Penonton JCW 2023 Bernostalgia Lewat Lagu ini...

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw