Sound Of 2000: Kolaborasi Ciamik Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Meriahkan Malam Sabtu di Panggung JCW 2023

Sound Of 2000: Kolaborasi Ciamik Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Meriahkan Malam Sabtu di Panggung JCW 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Lagi dan lagi, panggung JCW 2023 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan bikin kehebohan luar biasa.

Pasalnya, konser Sound of 2000: Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Sukses hentak Jakarta Concert Week 2023 (JCW) semalam atau hari ke-4, Jumat 17 Maret 2023.

Di Plenary Hall – Jakarta Convention Center bersamaan dengan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-8, Sound of 2000 membawa kembali memory lagu-lagu hits generasi 2000-an.

Dimulai dengan penampilan Samsons yang membuka konser dengan lagu “Kisah Tak Sempurna” diikuti dengan delapan lagu hits lainnya yang berhasil membuat seluruh pengunjung yang hadir kemarin malam ikut bernyanyi bersama.


Kolaborasi Apik 3 Group Musik Beken Bawakan Lagu-Lagu Andalan Mereka di JCW 2023 Malam Sabut 17 Maret-JCW 2023-

Kemudian memasuki sesi kedua tampil Yovie & Nuno membuka konser dengan lagu “Bunga Cinta”, grup musik dengan lead vocal Adhyra Yudhi dan Chico Andreas ini berhasil membuat pengunjung yang hadir ikut menyanyikan hampir seluruh lagu yang ditampilkan.

BACA JUGA:Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

BACA JUGA:Noah In Monochrome: Konser Spesial Hitam Putih untuk Sahabat NOAH

Memasuki sesi terakhir, transisi musik dilanjutkan dengan penampilan D’Masiv menghentak lagu pertama dengan lagu “Natural”, membawakan total 8 lagu hits mereka, sang vokalis Rian D’Masiv tampak begitu semangat membawakan seluruh hits andalan D’Masiv demi menghibur Massivers yang hadir di Jakarta Concert Week.

Keunikan yang terjadi pada konser Sound of 2000 adalah setiap band membawakan satu lagu dari band yang lainnya.

Samsons yang membawakan lagu Yovie & Nuno berjudul “Indah Kuingat Dirimu”, Yovie & Nuno membawakan lagu D’Masiv yang berjudul “Di antara Kalian” dan D’Masiv yang membawakan lagu Samsons yang berjudul “Luluh”.

Sebagai penutup konser hentakan kolaborasi mashup dari ketiga band dalam satu panggung membawakan lagu “Hey Gadis, Lebih Dekat Denganmu, Diam Tanpa Kata”.

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid mengungkapkan “Sound of 2000 dari Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv berhasil membius penonton dengan lagu-lagu populer yang pernah hits di tanah air, sing along dan happy dari awal hingga selesai acara.

BACA JUGA:Berburu Komponen Aftermarket di GJAW 2023, Dapatkan Makan Siang Gratis dan Sneakers Keren, Mau?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jcw