Cari Keseruan dan Dapat Hadiah? Cuma Ada di GJAW 2023, Simulator Mobil Balap Jadi Ajang Uji Kepekaan Berkendara

Cari Keseruan dan Dapat Hadiah? Cuma Ada di GJAW 2023, Simulator Mobil Balap Jadi Ajang Uji Kepekaan Berkendara

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Ragam hal menarik di GJAW 2023 menjadi daya tarik penyelenggaraan pameran yang masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan - Jakarta ini.

GJAW 2023 pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian ini.

Pengunjung bisa mulai melakukan pembelian tiket secara advanced ataupun reguler. Selain melihat mobil-mobil keren, melakukan test drive, ekplorasi ragam kegiatan seru menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penjualan kendaraan di awal tahun.

Bermain Games Berhadiah Seru

Salah satu kegiatan seru yang bisa dinikmati bersaam keluarga akhir pekan di GJAW berupa memainkan games seru.


Dari Game Balap Sampai Permainan yang Simpel Dihadirkan di Booth GJAW 2023, Hiburan Seru Para Pengunjung Bisa Dapat Hadiah-GJAW 2023-

Di beberapa titik bisa ditemukan permainan seru berupa simulator mobil balap. Terdapat bus yang dilengkapi dengan 5 simulator dengan feeling berkendara khas mobil F1. Mereka menawarkan pengalaman seru bermain games di dalam bus yang memang hadir khusus di GJAW.

BACA JUGA:Sound Of 2000: Kolaborasi Ciamik Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Meriahkan Malam Sabtu di Panggung JCW 2023

BACA JUGA:Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

Posisi bus ini terdapat di depan pintu masuk JCC Senayan dan sangat gampang di akses ketika Anda berangkat dari area parkir. Kemudian di booth mereka juga terdapat 1 simulator yang bisa digunakan.

Bukan hanya bermain games seru di dalam bus, Anda juga bisa asah kemampuan dalam berkendara di lintasan balap virtual yang dipilihkan oleh instruktur gamesnya.

Jika beruntung mencetak catatan waktu tercepat, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru dari penyedia virtual games tersebut yaitu Mobil1 Lubricants.

Ada juga permainan serupa yang bisa Anda nikmati di booth milik king lyfe, mereka menyiapkan game balap dengan simulator yang berbeda.

Jika Mobil1 menggandeng Racelab dengan tingkat kepekaan 70 persen dari versi ril dalam menyajikan simulator, Kyng menyiapkan simulator yang juga bisa menyediakan feeling seru karena jok yang digunakan mempunyai sensor gyroscopic.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw