Sambut Bulan Ramadhan The Elite Gelar Pertamina Fastron Morning Drivers Club

Sambut Bulan Ramadhan The Elite Gelar Pertamina Fastron Morning Drivers Club

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM-- Setelah sukses menggelar The Elite Showcase 2023 di ICE BSD, Tangerang pada Februari lalu, The Elite Indonesia kembali mengadakan event modifikasi bertajuk Pertamina Fastron Morning Drivers Club pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Pertamina Fastron Morning Drivers Club merupakan event car meet up yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. 

BACA JUGA:Cari Keseruan dan Dapat Hadiah? Cuma Ada di GJAW 2023, Simulator Mobil Balap Jadi Ajang Uji Kepekaan Berkendara

Pada bulan Maret 2023 ini, Pertamina Fastron Morning Drivers Club diadakan di akhir pekan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

"Selain kegiatan rutin bulanan, Pertamina Fastron Morning Drivers Club di bulan ini kami adakan sebagai ajang kumpul dan silaturahmi menjelang bulan Ramadhan," ujar Riswan Rusdiansyah selaku COO The Elite Indonesia.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya mobil-mobil modifikasi dari berbagai genre tapi jika ada yang ingin datang dengan mengendarai motor dipersilahkan untuk hadir," tambahnya.

BACA JUGA:Sound Of 2000: Kolaborasi Ciamik Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Meriahkan Malam Sabtu di Panggung JCW 2023

Bahkan untuk automotive enthusiast yang hanya ingin mengadabadikan momen dengan foto-foto juga diperbolehkan untuk hadir meramaikan Pertamina Fastron Morning Drivers Club.

Terpenting, The Elite Indonesia menghimbau kepada seluruh peserta yang datang untuk menaati peraturan yang ada, yakni tidak diperbolehkan untuk engine rev, burn-out, dan membuat kericuhan saat acara berlangsung.

Pertamina Fastron Morning Drivers Club disponsori oleh Pertamax Turbo, Rocket Motor Company, BCA, Ultima Werke, dan Vanos Performance Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh HSR Forged, Rmoda Studio, MAXDECAL, XS Automotive, Rumah Makan Sederhana, LFN Sederhana Motorsport, dan Accelera Radial.

BACA JUGA:Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

Tak ketinggalan pada saat acara juga ada beberapa tenant yang hadir memeriahkan Pertamina Fastron Morning Drivers Club, di antaranya Concept Motorsport, Frameless Plate, Tuwan Koffie, dan Warung SAE.

Para pengunjung yang datang dapat menikmati sarapan pagi dari tenant-tenant F&B yang tersedia di lokasi acara.

BACA JUGA:Noah In Monochrome: Konser Spesial Hitam Putih untuk Sahabat NOAH

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: