Jakarta Auto Runway 2023: Hadirkan Kejutan Karya 8 Fashion Designer, Kolaborasi Unik Fashion dan Otomotif

Jakarta Auto Runway 2023: Hadirkan Kejutan Karya 8 Fashion Designer, Kolaborasi Unik Fashion dan Otomotif

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Tak cuma hadirkan mobil-mobil baru berteknologi terkini, di GJAW juga suguhkan perkembangan fashion di 2023 yang modis.  

Maklum, tahun ini pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) hadir dengan mengusung identitas baru, Automotive X Lifestyle yang memadukan perkembangan industri otomotif dan lifestyle (gaya hidup), meliputi fesyen, musik, dan kuliner.

Dari sekitar lebih dari 60 merek otomotif yang berpartisipasi dalam pameran ini akan menyelaraskan dengan unsur gaya hidup, termasuk fesyen.

Untuk pertama kalinya, pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) menghadirkan Jakarta Auto Runway, terobosan baru yang menampilkan kolaborasi apik dari fesyen dan otomotif di atas runway.

Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan bahwa identitas baru GJAW ini sebagai pembeda dengan pameran otomotif lainnya.

BACA JUGA:Cari Keseruan dan Dapat Hadiah? Cuma Ada di GJAW 2023, Simulator Mobil Balap Jadi Ajang Uji Kepekaan Berkendara

BACA JUGA:Sound Of 2000: Kolaborasi Ciamik Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Meriahkan Malam Sabtu di Panggung JCW 2023

“GJAW tahun ini menciptakan identitas baru, yaitu Automotive X Lifestyle yang menghadirkan kolaborasi industri otomotif dan lifestyle.

Salah satunya lewat Jakarta Auto Runway, fesyen memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan industri otomotif saat ini.

Di GJAW 2023 beberapa merek menghadirkan kolaborasi dengan dunia fashion dan art. Salah satu kendaraan yang baru diluncurkan Toyota All New Agya juga menjadi sponsor di salah satu show pada Jakarta Auto Runway.

Kami yakin kehadiran Jakarta Auto Runway semakin menegaskan konsep otomotif x lifestyle dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung,” tutur Vista.

Digelar selama dua hari pada akhir pekan, 17 dan 18 Maret 2023, Jakarta Auto Runway menggandeng 8 desainer kenamaan Indonesia yaitu Wilsen Willim, IKYK, AMOTSYAMSURIMUDA, RAEGITAZORO, Elima, Tanah le Saé, Rinda Salmun, dan ANW.

BACA JUGA:Parade Mobil Listrik Unjuk Teknologi, Kolaborasi Epik Fashion di GJAW 2023

BACA JUGA:Noah In Monochrome: Konser Spesial Hitam Putih untuk Sahabat NOAH

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw