Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Gelaran hari kedua Jakarta Auto Runway 2023 kembali menghadirkan kolaborasi perfoma dari fesyen dan otomotif di runway.

Keragaman gaya urban aesthetic ditampilkan oleh empat jenama ternama Indonesia, yaitu IKYK, Wilsen Willim, Rinda Salmun, dan AMOTSYAMSURIMUDA.

Sebagai pembuka Jakarta Auto Runway 2023 pada hari kedua ini, fashion show yang disponsori oleh Toyota All New Agya mempersembahkan koleksi dari IKYK dan Wilsen Willim.

Koleksi pakaian yang ditampilkan keduanya merepresentasikan gaya wanita urban yang dinamis dengan pilihan city car sebagai penunjang aktivitas dan karakter dirinya.  

“Menurut kami di Toyota, Jakarta Auto Runway mengusung konsep yang menarik dengan mengkolaborasikan antara otomotif dan lifestyle.

BACA JUGA:Jakarta Auto Runway 2023: Hadirkan Kejutan Karya 8 Fashion Designer, Kolaborasi Unik Fashion dan Otomotif

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan The Elite Gelar Pertamina Fastron Morning Drivers Club

Selain sebagai alat mobilitas, kendaraan juga telah menjadi bagian dari lifestyle pemiliknya. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi produsen otomotif untuk bisa menciptakan kendaraan yang mampu mendukung beragam aktivitas sesuai dengan gaya hidup pelanggan.

Hal tersebut harapannya bisa kami penuhi lewat penampilan GR Yaris dan All New Agya GR Sport di Jakarta Auto Runway,” ujar Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director Toyota Astra Motor.

IKYK, jenama modern modest wear yang telah memperluas kiprahnya di pasar internasional, menampilkan koleksi Fall/Winter 2023 bertema “The Continuum” untuk memperkuat identitas dan nilai-nilai yang ditanam oleh IKYK dari waktu ke waktu.

Koleksi ini menghadirkan statement pieces dari IKYK seperti siluet oversized, layers, dan cutting yang panjang tanpa melupakan teknik andalan yang menjadi daya tarik utama IKYK yaitu pleats.

IKYK juga menyertakan beberapa koleksi best-seller seperti long outer dan rok triwarna dengan kombinasi kain berbeda dan teknik pleats, asymmetrical pleated dress, dan quilted long outer yang  pernah dikeluarkan pada koleksi-koleksi sebelumnya.

BACA JUGA:Cari Keseruan dan Dapat Hadiah? Cuma Ada di GJAW 2023, Simulator Mobil Balap Jadi Ajang Uji Kepekaan Berkendara

BACA JUGA:Sound Of 2000: Kolaborasi Ciamik Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Meriahkan Malam Sabtu di Panggung JCW 2023

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jar 2023