Apresiasi Peserta GJAW 2023, GAIKINDO Berikan Penghargaan Spesial Pada Brand-Brand ini

Apresiasi Peserta GJAW 2023, GAIKINDO Berikan Penghargaan Spesial Pada Brand-Brand ini

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Jelang penutupan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, masih banyak kegiatan menarik yang berlangsung.

Bukan hanya mengolaborasikan event lain seperti festival makanan nusantara di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) dan Jakarta Auto Runway (JAR), namun juga antusias besar APM untuk ikut menyesuaikan dengan tema besar yang diangkat GJAW 2023 yaitu GJAW X Lifestyle.

Berbagai produk baru dan program diusung para peserta GJAW 2023, termasuk juga kolaborasi lifestyle dari beberapa peserta yang sejalan dengan konsep otomotif x lifestyle yang diangkat pameran kali ini.

Dukungan penuh dari peserta mendapatkan apresiasi dari GAIKINDO. Pada momentum closing and appreciation ceremony GJAW 2023 pada Sabtu (18/3) kemarin.


Beragam Kategori Diberikan GJAW 2023 Bagi Para Peserta Pameran-GJAW 2023-

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara menjelaskan bahwa tahun ini adalah identitas baru bagi GJAW yang menjadi pembeda utama dengan pameran-pameran lainnya.

BACA JUGA:Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

BACA JUGA:Jakarta Auto Runway 2023: Hadirkan Kejutan Karya 8 Fashion Designer, Kolaborasi Unik Fashion dan Otomotif

"Penyelenggaraan GJAW yang kedua kalinya ini, event ini hadir dengan membawa konsep baru yaitu otomotif dan lifestyle.

Identitas baru bagi GJAW menjadi pembeda dari pameran-pameran otomotif lainnya. Dan untuk pertama kalinya pameran otomotif berkolaborasi dengan tiga segmen lifestyle sekaligus,” ujar Kukuh.

Menurutnya, sisi otomotif serta sisi lifestyle yang digarap secara serius dengan penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival, telah membuka peluang kolaborasi antara industri otomotif dan lifestyle, dengan cakupan audience, exposure dan publikasi lintas industri lebih luas.

Apresiasi Kepada Peserta GJAW 2023

GJAW memberikan apresiasinya lewat beberapa kategori terbaik untuk para peserta, di antaranya adalah kategori Supporting Industry di bawah 40 meter persegi, lalu di atas 40 meter persegi.

Ada juga kategori ruang pamer Passenger Car dengan luas booth lebih kecil dari 350 meter persegi, lalu lebih kecil dari 800 meter persegi, kemudian di atas 800 meter persegi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw 2023