JCW Hari Ke-5: Johnny Stimson Hadirkan Harmoni Asyik Lantunan Musik Pop Jazz dan Easy Listening Bareng Gisel

JCW Hari Ke-5: Johnny Stimson Hadirkan Harmoni Asyik Lantunan Musik Pop Jazz dan Easy Listening Bareng Gisel

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Johnny Stimson yang merupakan penyanyi pop jazz asal Amerika tampil optimal di Jakarta Concert Week 2023 (JCW) hari ke-5 Jumat 18 Maret 2023 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Johnny Stimson menyapa penonton #GueHadirDiJCW begitu ramah tampil dengan ceria, dan penuh senyum berbalut casual oufit  sambil membawakan lagu demi lagu mulai dari lagu “So Good”, “Gimme, Gimme” dan masih banyak lagi.

Lantunan musik pop jazz dan easy listening yang enak untuk disimak, Johnny Stimson beberapa kali selalu menyapa audience yang hadir dan mengungkapkan bahwa dia senang bisa kembali tampil di Jakarta Indonesia.


Kemegahan Panggung JCW 2023 Hadirkan Suasana Konser Musik Johnny Stimson Makin Berkelas-JCW 2023-

Secara keseluruhan Johnny Stimson tampil membawakan 20 lagu di Jakarta Concert Week. Di tengah konser Johnny memberikan kejutan  dengan mengundang bintang tamu dari Indonesia Gisella Anastasia untuk naik ke atas panggung ikut berduet bersamanya.

Terlihat harmonisasi yang indah ketika Gisel berduet dengan Johnny membawakan lagu “End Of Time” dan “Smile”.

BACA JUGA:Apresiasi Peserta GJAW 2023, GAIKINDO Berikan Penghargaan Spesial Pada Brand-Brand ini

BACA JUGA:Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

Pada lagu terakhir Johnny membawakan lagu “Honeymoon” yang merupakan single andalannya yang dibuat khusus untuk sang istri tercinta Bethany Stimson sebagai lagu special untuk pernikahan mereka.

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid “Johnny Stimson penyanyi international yang ramah dan murah senyum, sapaanya membuat penonton merasa lebih intimate dan harmoni yang asyik pada penampilannya di Jakarta Concert Week tadi malam.

Masih ada satu konser lagi besok hari terakhir JCW akan menampilkan Trio Lestari with Rio Febrian feat. Rizky Febian, jangan sampai ketinggalan special show mereka yang akan tampil khusus untuk Jakarta Concert Week”.

Jakarta Concert Week 2023 akan berlanjut sampai hari Minggu, 19 Maret 2023 dengan menampilkan musis Trio Lestari with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

BACA JUGA:Jakarta Auto Runway 2023: Hadirkan Kejutan Karya 8 Fashion Designer, Kolaborasi Unik Fashion dan Otomotif

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan The Elite Gelar Pertamina Fastron Morning Drivers Club

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: jcw