Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

Hadir 10 Hari Full di JCC, Pengunjung GJAW 2023 Naik 2 Kali Lipat dari Tahun Lalu, Segini Totalnya...

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Sukses besar diraih gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung selama 10 hari (10-19 Maret 2023).

Hadirkan kolaborasi unik antara dunia otomotif dengan lifestyle, GJAW 2023 mampu menyatukan dan memenuhi kebutuhan industri dan konsumen.  

Apalagi GJAW menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Banyaknya peserta APM kendaraan bermotor dan juga industri pendukung yang berpartisipasi pada GJAW 2023 menandakan semangat, gairah dan kepercayaan industri otomotif yang semakin besar terhadap pelaksanaan pameran GJAW  2023.


Brand-Brand Ternama dan Line Up Terbaru yang dihadirkan, kian menyulut rasa penasaran pengunjung untuk datang ke GJAW 2023-GJAW 2023-

Brand otomotif yang berpartisipasi meliputi; BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling menampilkan produk terbaru dan juga promo terbaik sepanjang pameran berlangsung.

BACA JUGA:JCW Hari Ke-5: Johnny Stimson Hadirkan Harmoni Asyik Lantunan Musik Pop Jazz dan Easy Listening Bareng Gisel

BACA JUGA:Apresiasi Peserta GJAW 2023, GAIKINDO Berikan Penghargaan Spesial Pada Brand-Brand ini

Di penyelenggaraan kali keduanya di tahun ini, GJAW hadir dengan membawa konsep baru, yaitu Automotive x Lifestyle.

Untuk pertama kalinya pameran otomotif berkolaborasi dengan tiga segmen lifestyle sekaligus, lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkap tujuan konsep baru dari GJAW adalah untuk menggabungkan tren otomotif dan lifestyle dalam satu waktu untuk pengunjung dari berbagai segmen industri.

”Konsep otomotif x lifestyle pada GJAW 2023 menegaskan keterkaitan antara industri otomotif dan lifestyle yang potensinya sangat besar, dengan cakupan audience, exposure dan publikasi lintas industri lebih luas,” ujar Nangoi.

Menurutnya dengan kolaborasi yang diangkat di GJAW 2023 akan dapat mendorong target market industri otomotif Indonesia menjadi lebih luas.

BACA JUGA:Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: gjaw