Evalube Tebar Kebaikan ke Panti Asuhan dan Mekanik Bengkel di Bulan Ramadhan

Evalube Tebar Kebaikan ke Panti Asuhan dan Mekanik Bengkel di Bulan Ramadhan

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Bulan Ramadan 1444 H menjadi sebuah momen spesial bagi umat Islam, di mana kali ini Evalube membuktikan komitmennya dalam menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 

Hal tesebut diwujudkan oleh Evalube dalam tergerak rangkaian kegiatan rutin tahunan yang dibungkus dalam My Ramadan, My Charity.

Seperti tahun - tahun sebelumnya dalam mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah.

Selain itu Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan. 

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Saat Idul Fitri 1444 H, TVS Motor Ajak Konsumen Ikut Program Service Lebaran 2023, Ada Discount Gede, Lo!

Rangkaian kegiatan ini sudah terlaksana di lima kota besar yang antara lain.

1. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Muzakki, Pekanbaru diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama pada tanggal 3 April 2023

2. Donasi dan santunan untuk Yayasan Nah Hidayat, Makassar pada tanggal 5 April 2023 diwakili oleh Area Sales Evalube Region 5, Rizal Pahlevi didukung oleh distributor resmi PT Ujung Pandang Perkasa.

3. Santunan Yayasan Islam Al - Akhyar, Jabodetabek yang secara simbolis diberikan langsung oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin didampingi Area Sales Manager Evalube Region 3 (Jakarta, Bogor, Banten, Kalimantan Barat dan Ambon), Abdul Mutholib dan National Sales Manager, Susetyo Ardhi Wibowo didukung oleh distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif dan bengkel setempat Suba Motor pada tanggal 6 April 2023. 

BACA JUGA:Apresiasi Peserta GJAW 2023, GAIKINDO Berikan Penghargaan Spesial Pada Brand-Brand ini

4. Pemberian santunan untuk Panti Asuhan Miftahul Jannah, Lampung diserahkan oleh perwakilan tim Evalube, Deddy Helpian pada tanggal 11 April 2023 didampingi oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama. 

5. Kegiatan terakhir dilaksanakan di kota Malang, Jawa Timur dengan santunan dan donasi untuk Yayasan Nurul Izzah yang diserahkan oleh perwakilan tim Evalube, Mahendra Apriadi dengan didampingi distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif pada tanggal 14 April 2023. 

Yomie Harlin selaku Commercial Director mengungkapkan bahwa santunan dan donasi yang berikan Evalube ini merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini. 

Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: