Bangkrut Di Tahun 1970, Merk Motor BSA Hadir Kembali Di Indonesia

Bangkrut Di Tahun 1970, Merk Motor BSA Hadir Kembali Di Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Merk motor legendaris BSA kembali ke Indonesia setelah hampir 50 tahun absen.

Perusahaan Inggris tersebut mengumumkan akan membuka pabrik perakitan di Indonesia pada tahun 2024.

BSA pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1920-an dan langsung menjadi populer di kalangan masyarakat. Motor-motor BSA dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan performanya yang tangguh. Namun, pada tahun 1970-an, BSA mengalami kebangkrutan dan terpaksa menghentikan produksinya.

Kembalinya BSA ke Indonesia disambut dengan antusias oleh para penggemarnya. Mereka berharap bahwa BSA akan kembali menjadi merek motor yang populer di Indonesia seperti dulu.

BACA JUGA:Mengungkap 5 Koleksi Mobil Mewah, Kylian Mbapee Sang Mega Bintang Sepak Bola

BSA akan menghadirkan berbagai macam motor di Indonesia, mulai dari motor klasik hingga motor modern. Motor-motor BSA akan diproduksi di pabrik perakitan yang berlokasi di Tangerang, Banten.

BSA menargetkan untuk menjual 10.000 unit motor per tahun di Indonesia. Perusahaan tersebut yakin bahwa motor-motor BSA akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Honda, Pionir Ramah Lingkungan: 5 Tipe Mobil Honda dengan Teknologi Hijau

Kembalinya BSA ke Indonesia merupakan kabar gembira bagi para penggemar motor. BSA merupakan merek motor yang  memiliki sejarah panjang dan prestasi yang membanggakan.

Kehadiran BSA di Indonesia diharapkan akan menambah pilihan bagi para konsumen dan meningkatkan persaingan di industri otomotif Indonesia.

Demikian Ulasan Informasi Seputar Motor Merk BSA Yang Akan Kembali di Tahun 2024.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait