Daftar Harga Mobil Honda Bulan Agustus 2023

Daftar Harga Mobil Honda Bulan Agustus 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Hi, Pembaca Setia Otomotifxtra. Kami akan memberikan Informasi seputar Mobil Honda Di Bulan Agustus 2023.

Honda merupakan salah satu merek mobil terpopuler di Indonesia. Mobil-mobil Honda dikenal dengan kualitasnya yang baik, performanya yang tinggi, dan fitur-fiturnya yang lengkap.

BACA JUGA:Yuk Datang ke GIIAS 2023 Lebih Awal, Dapatkan Beragam 'Keuntungan', Salah Satunya Harga Spesial Tiket?

Berikut adalah daftar harga 5 mobil Honda yang paling populer di Indonesia pada Agustus 2023:

1. Honda Brio

Honda Brio adalah mobil hatchback yang menawarkan harga yang sangat terjangkau. Brio juga memiliki desain yang stylish dan interior yang nyaman. Harga Honda Brio mulai dari Rp165,9 juta.

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Bulan Agustus 2023

2. Honda Jazz

Honda Jazz adalah mobil hatchback yang menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Jazz juga memiliki fitur-fitur yang lengkap, seperti sistem audio dengan layar sentuh, AC double blower, dan power window. Harga Honda Jazz mulai dari Rp251,9 juta.

3. Honda CR-V

Honda CR-V adalah mobil SUV yang menawarkan performa yang tinggi dan fitur-fitur yang lengkap. CR-V juga memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman. Harga Honda CR-V mulai dari Rp437,1 juta.

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Datang ke Event GIIAS 2023, Dijamin Lebih Nyaman dan Aman Sob!

4. Honda Civic

Honda Civic adalah mobil sedan yang menawarkan performa yang tinggi dan fitur-fitur yang lengkap. Civic juga memiliki desain yang stylish dan interior yang mewah. Harga Honda Civic mulai dari Rp377,1 juta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait