Honda CR-V Hybrid 2023: Lebih Efisien tapi Overprice!

Honda CR-V Hybrid 2023: Lebih Efisien tapi Overprice!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Honda CR-V 2023 hadir dengan tampilan baru luar dan dalam yang mampu menarik perhatian para pembeli dengan kehandalannya.

Honda CR-V 2023 hadir terkini dalam suasana yang lebih luas dan lebih besar untuk ditumpangi.

Sedikit informasi, mobil pabrikan jepang yang satu ini punya sejarah yang cukup panjang di pasar otomotif tanah air. 

BACA JUGA:5 Tips Terhindar dari Razia Uji Emisi

Yuk kita review secara jelas mengenai bagian luar dan dalam Honda CR-V Hybrid 2023!

Wajah dari CR-V generasi terbaru ini mendapatkan ubahan yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Perubahan yang langsung terlihat adalah perubahan pada grill dengan bentuk lebih besar dan mengotak yang mempertegas aura SUV pada mobil ini.

Desain lampu dibuat semakin pipih memberikan kesan sporty dan gagah yang sudah menggunakan LED. 

Bagian samping mendapatkan ubahan pada jendela pada pintu lebih besar dengan posisi yang lebih tegak dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Punya Tampilan Baru, Castrol Magnatec Hadirkan Pelumas Terbaik Untuk Mobil Modern

SUV ini memiliki dimensi panjang 4.691 mm, lebar 1.866 mm dan tinggi 1.681 mm dengan ground clearance mencapai 198 mm. Bentuk yang kokoh juga terlihat dari pemakaian velg dengan profil ban 235/55 R19.

Mobil ini menghadirkan roof rail yang berfungsi sebagai adapter untuk memasang roof rack dan roof box dengan kapasitas maksimal hingga 70 kg.

Tampilan belakang mobil terbaru ini melanjutkan tradisi bentuk CR-V dari generasi sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari penggunaan realight yang mempertahankan bentuk lampu memanjang dengan desain yang lebih kompak dan premium.

Bagian dashboard memiliki kesamaan dengan saudaranya Honda Civic, hal tersebut berdampak positif karena interior Civic merupakan salah satu yang terbaik dari Honda. Hadir dengan panel instrumen TFT berukuran 10.2 inci yang memuat sejumlah informasi penting.

BACA JUGA:Keren Banget, Range Rover Terjun ke Indonesia Harganya Miliaran!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: