Bisa Dipesan Dari Sekarang, Hyundai Keluarkan Mobil Harga Rp 120 Jutaan

Bisa Dipesan Dari Sekarang, Hyundai Keluarkan Mobil Harga Rp 120 Jutaan

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bagi kalian yang ingin memiliki mobil akan tetapi hanya memiliki dana diangka Rp 100 Juta kalian bisa memiliki mobil hyundai.

Hyundai Motor India Limited (HMIL) telah resmi mengeluarkan mobil Hyundai i20.

Hyundai i20 merupakan mobil generasi terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu yang diluncurkan secara resmi di negeri Bollywood.

BACA JUGA:5 Tips Terhindar dari Razia Uji Emisi

Mobil Hyunday i20 itu ditawarkan mulai dari harga 679 ribu Rupee atau setara Rp129 juta. Sedangkan, varian tertingginya diharga 1 juta Rupee atau sekitar Rp202 juta.

Mobil Hyundai i20 berukuran panjang 3,99 meter, lebar 1,77 meter dan tinggi 1,5 meter. Dengan 25 fitur baru.

Selain itu Hyundai i20 memiliki hill assist control, sistem hiburan dengan peta dan GPS, konektivitas Bluetooth pada banyak ponsel, penjernih udara kabin, emergency stop signal, serta pemantau tekanan angin ban.

Dengan memiliki mobil Hyundai i20, maka Pemilik mobil dan penumpang akan dimanjakan dengan hiburan yang terhubung ke 7 speaker buatan Bose dan ditambah dengan adanya pengisian ponsel secara nirkabel atau wireless charging.

BACA JUGA:Punya Tampilan Baru, Castrol Magnatec Hadirkan Pelumas Terbaik Untuk Mobil Modern

Disamping itu juga pemilik Hyundai i20 sudah mendapatkan fitur sunroof dan kemampuan perintah suara seperti mobil mewah zaman sekarang.

Akan tetapi, Hyundai i20 baru dihadirkan untuk konsumen muda di wilayah perkotaan saja.

Hal tersbut disampaikan oleh Tarun Garg selaku COO HMIL.

"Dirancang untuk kaum muda perkotaan, Hyundai i20 baru menjanjikan pengalaman mobilitas yang tak tertandingi. Kami memiliki keyakinan yang teguh bahwa Hyundai i20 baru tidak hanya akan meningkatkan aspirasi pelanggan namun juga sejalan dengan ambisi para pembeli muda di India," ujar Gard di Jakarta Senin, 11 September 2023.

BACA JUGA:Suara Mesin Mobil Kasar? Gini Cara Atasinya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: