Peduli Sesama di Bulan Penuh Berkah, Wuling Motors Indonesia Gelar Ramadhan Care 2021

Peduli Sesama di Bulan Penuh Berkah, Wuling Motors Indonesia Gelar Ramadhan Care 2021


Wuling Motors Indonesia gelar Ramadhan Care 2021, Peduli Sesama di masa pandemi||Wuling Motors Indonesia

OTOMOTIFXTRA - Kolaborasi keren berhasil dilakukan Wuling Motors dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia atau Forwot.

Aksi positif, dilakukan Wuling-Forwot tentu saja di bulan suci Ramadhan ini bertajuk Ramadhan Care 2021.

Kegiatan sosial yang dilakukan adalah dengan menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako bagi Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu, Depok, Jawa Barat pada Kamis 07 Mei 2021.

Seperti disampaikan Brian Gomgom, "Pada kegiatan sosial ini, kami sengaja menggandeng Forwot demi menyukseskan program Ramadhan Care 2021."

(BACA JUGA:Update Penjualan Mobil Honda, April HPM Sukses Jual Brio Satya Paling Tinggi)

Pemberian bantuan tersebut, dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan 100 paket bantuan kepalada Forwot yang berlokasi di Rumah Makan Madani, Jaktim.  

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah," Brian.

Selain itu, Brian juga berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi.

Tentunya, dalam mendukung suksesnya acara, dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling Motors menggunakan dua produk andalannya: New Confero S dan Almaz RS.

Maklum, dua produk itu memang punya beberapa keunggulan, salah satu kabin lega hingga tiga baris yang dimiliki New Confero S sebagai produk di segmen MPV.

Sementara Almaz RS yang dikenal sebuah SUV flagship dari Wuling, merupakan salah satu mobil 'digital cerdas', yang sangat membantu dalam pendistribusian donasi di kegiatan Ramadhan Care 2021 ini.

Mewakili Forwot, Indra Prabowo sang ketua, menyampaikan sambutan hangatnya terhadap kegiatan donasi yang dilakukan secara kolaborasi bersama Wuling ini.

“Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama Forwot. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke-18 Forwot dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: