Inovasi di Usia ke-60 Tahun, Brembo Hadirkan New G Sessanta, Bisa Terkoneksi ke Handphone, lo!

Inovasi di Usia ke-60 Tahun, Brembo Hadirkan New G Sessanta, Bisa Terkoneksi ke Handphone, lo!


Brembo New G Sessanta, Kaliper Canggih Terkoneksi Smartphone||Brembo.com

OTOMOTIFXTRA -  Peringati eksistensinya di industri otomotif yang ke-60 tahun, Brembo mengenalkan produk terbaru: New G Sessanta.

New G Sessanta sendiri, merupakan konsep terkini dari sebuah kaliper yang terinspirasi dari desain kaliper rem seperda motor pertama.  

Produsen peranti pengereman kelas premium ini menyebut desain New G Sessanta memang terkesan klasik.

Meski begitu, banyak pengembangan inovatif dari produk terbarunya tersebut lewat desain yang lebih modern atau kekinian berpadu dengan teknologi terbaru.

(BACA JUGA:Saingi Huawei dan Xiaomi, Oppo Segera Merilis Mobil Listrik Paling Canggih di China)

Selain itu, masih menurut produk yang sudah terkenal di kancah internasional ini, berbagai aspek selalu dipikirkan Brembo termauk tampilan yang stylish baik untuk penggunaan harian hingga di ajang balap.

New G Sessanta juga diklaim tak sekadar kaliper yang berguna untuk menahan laju kendaraan, namun juga perangkat yang tampil dengan mengusung konsep new vision of the future mobility.

+++++

Dukung kesan stylish, pada bagian tengah dilengkapi LED yang melingkari logo dari Brembo dan  menariknya,  kaliper barunya ini dapat terkoneksi dengan smartphone melalui bluetooth.


Brembo New G Sessanta, inovasi terkini di usia ke-60 tahun||Brembo.com

So pasti,  pemilik pun dapat mengatur warna lampu LED yang berbentuk sirip pada bagian atas kaliper sesuai dengan suasana hati pemilik sepeda motor.

(BACA JUGA:Lewat Program Fuso Gas Poll, Armada Angkutan dan Logistik Lancar Beroperasi)

Bahkan, dengan fitur ini, pemilik juga dapat dengan mudah mengetahui keberadaan sepeda motornya di parkiran karena telah terkoneksi dengan GPS serta beberapa fitur menarik lainya yang dapat diaktifkan melalui smartphone.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: