Resmi Mengaspal Di Surabaya Serta Jawa Timur, Daihatsu Rocky Dibandrol 200 Jutaan Rupiah

Resmi Mengaspal Di Surabaya Serta Jawa Timur, Daihatsu Rocky Dibandrol 200 Jutaan Rupiah

OTOMOTIFXTRA.COM Setelah Daihatsu Rocky diperkenalkan di ibu kota, akhirnya PT Astra Daihatsu mengusung kompak SUV ini menyambangi masyarakat kota Surabaya.

Rocky merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dengan platform terbaru dari Daihatsu.

Platform ini mengusung konsep kualitas tinggi serta harga yang terjangkau, teknologi terkini, yang memperhatikan hingga ke detail seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia,” ujar Tunjung Pramusinto selaku Regional Head Jawa Timur Bali PT Astra Daihatsu Sales Operation.

(BACA JUGA:Paket Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Dari Scuto Lebih Murah Satu Juta Rupiah Untuk Perawatan Paint Protection Nano Ceramic)

Bagian eksterior pada Daihatsu Rocky dilengkapi berbagai fitur terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirrordan Key Free.

Sedangkan bagian interior, dashboard Rocky di desain seperti cockpit yang memberikan kesan modern, tidak ketinggalan meter cluster dengan disain menggunakan teknologi Full Digital 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera pengendara.

Mengusung mesin 1.0L berteknologi turbo charger Daihatsu Rocky menghadirkan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

+++++

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru yaitu Dual Mode CVT yang menghadirkan pengalaman berkendara lebih nyaman, bertenaga tentunya dengan tingkat efisien bahan bakar yang terbaik.

Dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky di lengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

(BACA JUGA:Ni, Harga Baru Toyota Dengan Kebijakan PPnBM 50%)

Terdapat lima varian dengan harga mulai dari Rp 231,400,000 hingga Rp 254,200,000 serta Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi calon konsumen yang ingin mencoba performa Daihatsu Rocky.

“Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish serta sederet fitur terkini dengan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” tutup Tunjung Pramusinto.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: