Pertashop Bukukan Laporan Positif, Pertamina Ajak Masyarakat Bermitra, Berminat silahkan Lihat Disini.

Pertashop Bukukan Laporan Positif, Pertamina Ajak Masyarakat Bermitra, Berminat silahkan Lihat Disini.


Salah satu outlet Pertashop|PT Pertamina Patra Niaga|

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) terus memperluas dan memperbanyak outlet Pertashop.

Langkah ini diambil oleh PT Pertamina Patra Niaga sebagai jawaban dari tumbuhnya minta masyarakat atas kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang berkualitas yang mudah diakses dan terjangkau.

Pada laporan yang dikeluarkan PT Pertamina Patra Niaga, dalam siaran pers yang dikutip dari poskota, Irto Ginting selaku Pjs. Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero).

Disebutkan bahwa minat masyarakat membeli bahan bakar berkualitas di 2.333 outlet yang sudah ada diseluruh Indonesia menunjukan angka yang sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari penyaluran di sebagian besar Pertashop yang mencapai angka 2.000 liter an perhari.

Seperti halnya di salah satu Pertashop di Kabupaten Kaiman, dan Kabupaten Papua Barat, dimana rata-rata perhari penyaluran ke daerah tersebut bisa mencapai 2.081 liter.

Sama seperti di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, di wilayah ini bahkan penyaluran bahan bakar bisa mencapai 2.516 liter setiap harinya.

Terakhir di Kabupaten Cilacap juga mencapai 2.581 liter bahan bakar yang disalurkan ke daerah tersebut.

BACA JUGA: Makin Ciamik Tampilan Kelir Baru Vespa GTS Super 150 dan GTS Super Tech, Harga Gak Berubah?

Melihat dari catatan diatas, PT Pertamina Patra Niaga merasa positif akan permintaan bahan bakar berkualitas yang disalurkan lewat Pertashop.

Oleh karena itu Pertamina berkomitmen, untuk memperluas dan menambah jaringan outlet Pertashop.

Dalam Keterangan pers yang dikutip dari poskota, “Pertamina terus berkomitmen mewujudkan akses energi yang mudah dan terjangkau, salah satunya melalui perluasan jaringan outlet Pertashop.

“Catatan positif ini menunjukan kombinasi antara akses bahan bakar yang mudah dan terjangkau ditambah dengan kesadaran masyarakat yang terus meningkat tentang pentingnya penggunaan bahan bakar yang berkualitas, bahan bakar yang sesuai dengan kendaraannya,” tambah Irto.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: