Cuma Rp254 Juta saja Chevrolet Chevelle SS, Ford Mustang, dan Shelby GT350 di Lelang Oleh Bea Cukai Indonesia

Cuma Rp254 Juta saja Chevrolet Chevelle SS, Ford Mustang, dan Shelby GT350 di Lelang Oleh Bea Cukai Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - Tiga unit mobil klasik kategori Muscle car berasal dari Amerika bakal dilelang oleh Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok.

Pelelangan Barang yang Menjadi Milik Negara tersebut akan dilakukan pada Kamis 15 Juli mendatang secara online di laman lelang.go.id Unitnya saat ini disimpan di TPP PT Layanan Lancar Lintas Logistindo, yang berlokasi di Cilincing, Jakarta Utara.

Dilansir dari laman  di halaman Info lelalng Lot 7 Lelang.go.id, tiga mobil yang dimaksud semuanya berasal dari kategori muscle car, yakni kendaraan yang dibekali dengan mesin berperforma tinggi.

BACA JUGA : Pertashop Bukukan Laporan Positif, Pertamina Ajak Masyarakat Bermitra, Berminat silahkan Lihat Disini.

Satu unit berjenis Chevrolet Chevelle SS warna oranye dengan transmisi otomatis. Model ini merupakan edisi terbatas, dan SS adalah singkatan dari Super Sport.

Mobil yang menjadi generasi ketiga dari Chevelle ini dibekali dengan beberapa pilihan mesin, salah satunya 7.000cc bertenaga 425 daya kuda hasil rancangan Don Yenko.

Sementara itu, Ford Mustang yang dilelang oleh Bea Cukai ada dua tipe, pertama yakni edisi pertama yang dibekali jantung pacu 4.700cc dengan kekuatan 195 daya kuda serta torsi 386 Newton meter.


Ford Mustang yang di lelang Bea Cukai|Lelang Indonesia DJKN|lelang.go.id

+++++

Ford Mustang kedua merupakan varian Shelby GT350, yang juga disematkan mesin 4.700cc hasil modifikasi Carol Shelby.


Shelby GT350 yang dilelang Bea Cukai|Lelang Indonesia DJKN|lelang.go.id

Chevrolet Chevelle SS, Ford Mustang, dan Shelby GT350 ini Ketiganya akan dilelang dengan harga Rp254 jutaan. Selain mendapatkan tiga unit mobil, pemenang juga diberikan beberapa suku cadang yang ada saat proses penyitaan berlangsung.

BACA JUGA : Tanggapi Aksi Balap Liar yang Viral, Ketua IMI DKI Anondo, Ayo Kita Balapan di Sentul

Satu catatan khusus, KPUBC Tipe A Tanjung Priok tidak dapat memberikan Form A kepada pemenang lelang untuk Lot 7 berupa satu unit Mustang 289 dan satu unit Mustang GT350, karena kondisi fisiknya. Hal ini tentu sedikit menyulitkan untuk proses pendaftaran surat kendaraan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: