Bridgestone Indonesia Salurkan Donasi Bagi Gugus Tugas COVID 19 di Kerawang dan Bekasi

Bridgestone Indonesia Salurkan Donasi Bagi Gugus Tugas COVID 19 di Kerawang dan Bekasi


Bridestone Indonesia salurkan donasi Covid 19 di Bekasi|Bridestone Indonesia|Bridestone Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menyalurkan donasi bagi gugus tugas COVID-19 di Bekasi dan Karawang. 

Donasi ini meliputi alat pelindung diri seperti masker, hazmat, sarung tangan serta kebutuhan lainnya seperti vitamin, beras dan produk makanan siap saji, seperti susu dan biskuit.

Dalam siaran persnya PT Bridestone Tire Indonesia (Bridestone Indonesia) menerangkan bahwa donasi ini diberikan agar dapat membantu kinerja Gugus Tugas COVID-19 yang ada di wilayah Bekasi dan Karawang.

BACA JUGA : Cuma Rp254 Juta saja Chevrolet Chevelle SS, Ford Mustang, dan Shelby GT350 di Lelang Oleh Bea Cukai Indonesia

“Situasi pandemi COVID-19 memberikan tantangan sendiri bagi kita semua, semoga donasi ini dapat sedikit membantu Gugus Tugas dalam menangani COVID-19 di lokasi sekitar dimana kedua pabrik kami berada yaitu di Kota Bekasi dan Karawang,” ujar Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA Bridgestone Indonesia.

Donasi ini diberikan secara terpisah oleh Tim CSR Bridgestone Indonesia kepada gugus tugas COVID-19 di wilayah masing-masing. Untuk Kota Bekasi donasi diterima oleh Perwakilan Satgas COVID Kota Bekasi, Bapak Sudirman.

+++++


Bridestone Indonesia salurkan donasi Covid 19 di Kerawang|Bridestone Indonesia|Bridestone Indonesia

Sementara untuk Kabupaten Karawang, donasi diterima langsung oleh Bapak Aep Syaepuloh sebagai Wakil Bupati Kabupaten Karawang.

“Kami menyadari untuk menghadapi gelombang kedua ini dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak.

Dipandu oleh komitmen CSR global Bridgestone “Our Way to Serve”, Bridgestone berkomitmen untuk senantiasa mendukung masyarakat dalam pertempuran melawan COVID-19 di Indonesia.

BACA JUGA: Pertashop Bukukan Laporan Positif, Pertamina Ajak Masyarakat Bermitra, Berminat silahkan Lihat Disini

Selain menyalurkan donasi, kami juga mendukung aturan pemerintah mengenai PPKM Darurat. Dengan terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. di Bridgestone Indonesia termasuk mendukung agar karyawan kami dapat berpartisipasi dalam program vaksinasi secara bertahap agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Yunus.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: