Bantu Pelanggan Hadapi COVID-19, Isuzu Berikan Layanan 24 Jam dan Perawatan Dengan Harga Terjangkau.

Bantu Pelanggan Hadapi COVID-19, Isuzu Berikan Layanan 24 Jam dan Perawatan Dengan Harga Terjangkau.


Mekanik Isuzu lakukan Perawatan|PT Isuzu Astra Motor Indonesia|PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Otomotifxtra.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Melihat kondisi pelanggan dalam situasi pandemik COVID-19 saat ini, tergerak untuk memberikan bantuan pelayanan 24 jam dan Berikan paket-paket perawatan dengan harga yang terjangkau.

Attias Asril, Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjelaskan, bahwa di dalam kondisi pandemik ini, dengan melihat situasi pelanggan yang berat, Isuzu tergerak dalam membantu pelanggan agar tetap dapat menjalankan bisnisnya memberikan paket-paket perawatan yang lebih tarjangkau.

Paket-paket servis murah Isuzu ini masih sama dengan bulan-bulan sebelumnya dimana penggantian Isuzu Radiator Coolant, Isuzu GIGA Brake Fluid , Isuzu Engine Oil 200 L, dan Isuzu Engine Oil 5 L.

Program paket ganti oli dengan harga yang lebih terjangkau agar customer dapat tetap menjaga kendaraannya agar dapat tetap produktif juga di jalankan oleh Isuzu.

BACA JUGA: Lewat Program Fuso Gas Poll, Armada Angkutan dan Logistik Lancar Beroperasi

Selain itu Isuzu juga memberikan pelayanan untuk servis di lokasi customer dengan Layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sehingga customer tidak perlu datang ke bengkel dan dapat menghemat waktu customer.

Demi mendukung kegiatan itu, sampai saat ini secara official memang belum ada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang beroperasi 24 Jam non stop.

+++++

Namun secara aktual, banyak BIB yang beroperasi di luar waktu kerja normal untuk memberikan support kepada pelanggan di waktu-waktu genting terutama di malam hari atas request dari customer.

"Untuk mendukung pelanggan selama 24 Jam, Isuzu memiliki Layanan On Call 24 Jam melalui Field Advisor yang dapat membantu pelanggan, melakukan tindakan ataupun memberikan petunjuk kepada customer apabila terjadi problem," jelas Attias.

BACA JUGA: Mau Sepeda Road Bike atau Hadiah Keren? Buruan Beli Mobil DFSK, Lagi Banyak Promonya Gaes, Rugi Kalau Dilewatkan

Program layanan pelanggan lainnya yang dijalankan oleh Isuzu adalah Health Report untuk unit-unit common rail, dimana layanan ini dapat memberikan informasi kerusakan kepada pelanggan.

"Khusus untuk unit-unit common rail, Isuzu menyediakan layanan Health Report yang dapat memberikan dengan cepat informasi mengenai kerusakan yang terjadi di unit dan gambaran perilaku berkendaran agar customer sehingga customer bisa melakukan pencegahan agar tidak terjadi masalah yang lebih besar serta berkendara lebih efisien," ungkap Attias.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: