Mulai 15 Juni Polda Metro Jaya Tambah Titik Penyekatan di Wilayah Jabodetabek, Berikut ini Daftarnya.

Mulai 15 Juni Polda Metro Jaya Tambah Titik Penyekatan di Wilayah Jabodetabek, Berikut ini Daftarnya.


Polri Sat Lantas Jaktim gabung TNI, Dishub dan Pol-PP melaksanakan kegiatan Pembatasan Mobilitas & Penyekatan PPKM Darurat di Jl. D.I. Panjaitan Jatinegara Jaktim.|Polda Metro Jaya|twitter @TMCPoldaMetro

Otomotifxtra.com - Indonesia masih masuk dalam kategori darutat covid-19, bahkan semakin parah. Terilah dalam laporan Kementrian Kesehatan (Kemenkes) melalui akun media sosial Twitter menyebut jika kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia mencapai 54.517 pasien pada 15 Juli 2021. Sehingga jumlah total kasus Covid-19 di Indonesia sejak Maret 2020 menjadi 2.670.046 kasus.

Berbagai cara telah dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona. Termasuk kini membatasi mobilitas masyarakat dengan menambah titik penyekatan jalan.

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darutar, Polda Metro Jaya menambah jumlah titik penyekatan jalan.

BACA JUGA : Selamat jalan Alfonsus Judiarto (James Bond) Terima kasih Telah banyak Lahirkan event balap berkualitas.

Dalam akun Twitter Polda Metro Jaya, diterangkan Setidaknya ada tambahan 100 titik penyekatan di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Hal ini diterapkan karena kasus positif Covid-19 masih belum ada penurunan.

Sebelumnya pada masa PPKM Darurat yang sudah berjalan sejak 3 Juli 2021 dan akan berakhir pada 20 Juli 2021 mendatang, sudah ada sebanyak 75 titik penyekatan jalan. 

Untuk menambah jumlah titik penyekatan jalan, pihak kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait termasuk Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Dihalaman Berikutnya adalah 100 titik terbaru penyekatan selama PPKM Darurat:

+++++

Dalam kota

1. Pasar rebo, Cijantung (Jaktim)

2. Traffic Light (TL) Fatmawati (Jaksel)

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: