PT Astra Daihatsu Motor Mengklaim Fitur Daihatsu Rocky Dapat Membuat Penggunanya Jadi Tambah Eksis, Apa sajakah Fitur-fitur Tersebut?

PT Astra Daihatsu Motor Mengklaim Fitur Daihatsu Rocky Dapat Membuat Penggunanya Jadi Tambah Eksis, Apa sajakah Fitur-fitur Tersebut?

Otomotifxtra.com PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah resmi meluncurkan Daihatsu Rocky di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Daihatsu Rocky merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain yang stylish dan modern.

Dijelaskan pada laman daihatsu.co.id, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim selain memiliki desain yang stylish, Daihatsu Rocky juga di bekali dengan fitur terkini.

Dimana menurut mereka sangat cocok bagi Sahabat yang berjiwa muda dan aktif, serta dikendarai melewati berbagai kondisi jalan dengan nyaman.

“Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!”, ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Fitur-fitur yang dikatakan dapat membuat bangga penggunanya terletak pada bagian interior, dengan dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern.

BACA JUGA : Layanan Bengkel Daihatsu Terbatas Ikuti Program PPMK, Dianjurkan Booking Service atau Gunakan Layanan Daihatsu Mobile Service Secara Online

Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Tak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam yang dijamin dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.

Mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Sisi kenyamanan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari juga semakin bertambah dengan adanya fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start/Stop Button.

Daihatsu Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 'inch dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone yang dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik.

Berbicara hanya interior dari Daihatsu Rocky rasanya kurang, pada halaman berikutnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), juga membeberkan keunggulan-keunggalan dari Daihatsu Rocky. 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: