Yamaha Motor Indonesia Kembali Gelar kompetisi E-Sport YGEC, Tahun ini Berhadiah Yamaha FreeGO

Yamaha Motor Indonesia Kembali Gelar kompetisi E-Sport YGEC, Tahun ini Berhadiah Yamaha FreeGO


Banner laman YGEC 2021|Yamaha Indonesia Motor|yamahagenerasi125esports.com

Otomotifxtra.com PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) Kembali mengadakan kompetisi E-Sport bertajuk Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) 2021, yang berhadiah Yamaha FreeGO.

Kompetisi E-sport Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGCE) ini merupakan perhelatan ke dua kalinya setelah tahun lalu digelar juga oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Alasan Yamaha Motor Indonesia Kembali menggelar kompetisi E-Sport ini karena antusiasme generasi muda penggemar E-Sport yang diklaim Yamaha Indonesia termasuk dalam generasi125 terhadap kompetisi E-Sport YGCE sangatlah tinggi.

Dalam keterangan pers yang dikutip dari Poskota, Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) mengatakan, “Tingginya antusiasme generasi125 dalam mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) tahun lalu, membuat Yamaha kembali mengadakannya tahun ini.”

BACA JUGA : Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

“Dengan mengadakan kompetisi ini, Yamaha memberikan peluang bagi para penggemar E-Sport, untuk dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka menjadi sebuah prestasi,” ungkap Antonius Widiantoro.

Oleh karena itu PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) Kembali mengundang generasi125 untuk ikut berkompetisi pada Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGCE) tahun 2021 ini dan memperebutkan 1 unit Yamaha FreeGO

Adapun persyaratan dan hadiah yang akan didapatkan, Yamaha Indonesia memeberkan sebagai berikut dihalaman selanjutnya.

+++++


Hadiah YGEC 2021|Yamaha Indonesia Motor|yamahagenerasi125esports.com

Seluruh generasi125 di Indonesia dapat mengikuti kompetisi E-Sport ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 19 Juli – 1 Agustus 2021.

Pendaftaran bisa dilakukan di laman Yamaha Generasi125 E-Sport atau di Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha).

Kompetisi YGEC 2021 ini akan memainkan Game Mobile Legend, dalam kompetisi ini Yamaha Indonesia memberikan persyaratan, dimana dalam 1 tim beranggotakan minimal 5 orang, dengan level game minimal Epic.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: