Gallery Modifikasi Cantik dan model Wanita Cantik

Gallery Modifikasi Cantik dan model Wanita Cantik


Modifikasi cantik RX king jungle|@ModifikasiCantikIndonesia|facebook

Otomotifxtra.com Dunia modifikasi motor sangatlah asik di ikut, Berbagai macam genre modifikasi motor dari genre dari genre ekstrim sampai minimalis bisa kita nikmati lewat kontes-kontes modifikasi sampai unggahan di sosial media.

Namun sangat disayangkan, pada saat ini, dimana penyebaran COVID-19 sedang merajalela, dan juga diberlakukannya kebijakan PPKM, kegiatan kontes modifikasi di Indonesia yang bisa dihadiri langsung tidak pernah digelar lagi.

Untungnya, para pecinta modifikasi seringkali mengunggah modifikasi motor milik mereka di akun media sosial masing-masing.

BACA JUGA : Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Oleh karena itu, OtomotifXtra pada edisi modifikasi motor kali ini mencoba merangkum foto-foto modifikasi motor dari akun media sosial facebook milik @ModifikasiCantikIndonesia.

Akun yang dalam deskripsi nya adalah akun motosport store, banyak memiliki foto-foto modifikasi cantik yang di foto Bersama model Wanita cantik

Rangkuman foto-foto modifikasi motor ini OtomotifXtra beri tajuk “Gallery Model wanita Cantik dengan Motor Modifikasi Cantik.” Dapat dilihat di tautan Gallery Model wanita Cantik dengan Motor Modifikasi Cantik

Alasan OtomotifXtra mengangkat judul Modifikasi Cantik bisa dibaca dihalaman berikutnya.

+++++


Modifikasi cantik Thailook|@ModifikasiCantikIndonesia|facebook

Dimana dalam gallery ini terdapat foto-foto model Wanita cantik sedang berpose bersama motor modifikasi yang bisa dikatakan cantik.

Modifikasi Cantik yang OtomotifXtra maksudkan adalah modifikasi dengan genre atau aliran airbrush, Thailook, babylook, dan beberapa modifikasi minimalis lainnya.

Alasan OtomotifXtra mengatakn genre atau aliran yang disebutkan sebagai modifikasi cantik, adalah sebagai berikut.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: