Logo Aspira Bakal Terlihat di Ajang Balap MotoGP, Mejeng di Tim Gresini Racing

Logo Aspira Bakal Terlihat di Ajang Balap MotoGP, Mejeng di Tim Gresini Racing


Logo Aspira di Motor kelas Moto2 tim Gresini Racing|gresini racing|gresiniracing.com

OTOMOTIFXTRA.COM Logo Aspira salah satu merk produk suku cadang keluaran PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) di Indonesia bakal terlihat berseliweran pada ajang balap MotoGP.

Menjadi sponsor juga resmi mendukung Gresini Racing di ajang MotoGP, Aspira sebagai merk suku cadang di Indonesia.

Akan terlihat jelas logonya akan mejeng pada seragam tim Flex-Box Gresini MotoGP, baju balapnya, truk tim, motor, dan lainnya.

Kerjasma antara Aspira sebagai salah satu merk suku cadang keluaran PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) dan Gresini Racing sebenarnya sudah terjalin lama.

BACA JUGA : Jorge Lorenzo ungkap Maverick Vinales Iri Fabio Quartararo Lebih Kencang

selama Sembilan tahun Aspira menjadi sponsor dari tim balap Gresini Racing terjalin pada ajang balap motor Moto2. 

Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian, mengatakan, setelah sembilan tahun bersama di kelas Moto2, Aspira akan naik kelas ke MotoGP bersama Gresini Racing Team.


Logo Aspira official sponsor Gresini MotoGP|gresini racing|gresiniracing.com

"Ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi kami dan tentunya sebuah kehormatan menjadi bagian dari Gresini MotoGP Team. Ini merupakan mimpi Fausto (Gresini) untuk kembali ke kelas MotoGP sebagai tim independen, jadi inilah kami mendukung mimpinya," ujar Yusak, dalam keterangan resminya di laman astra-otoparts.com.

BACA JUGA : Kejar Event World Superbike Championship (WSBK), Pembangunan Sirkuit Internasional Mandalika Sudah 80 Persen.

Yusak menambahkan, dengan pebalap muda dan bertalenta, bersama dengan tim yang berpengalaman. Pihaknya yakin musim depan akan menjadi musim yang luar biasa bagi Aspira dan Gresini Racing.

Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing Carlo Merlini pada laman resmi Gresini Racing mengatakan, dengan senang hati dirinya mengumumkan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) sebagai sponsor Gresini MotoGP Team.

"Kami telah menikmati kemitraan lama dengan mereka di kelas Moto2 dan saya sangat senang mereka memutuskan untuk menerima tantangan MotoGP baru kami. Kesetiaan, semangat kemitraan, kerja sama tim, inilah nilai-nilai yang mendasari kemitraan kami, selama 9 tahun," kata Merlini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: