Amazing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Gelar Vaksinansi Gratis Berhadiah Voucher, Buruan ikutan!

Amazing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Gelar Vaksinansi Gratis Berhadiah Voucher, Buruan ikutan!


Infografis program Vaksin Yamaha Motor Indonesia|Yamaha Indonesia Motor|kompas.com

Otomotifxtra.com Dalam upaya mendukung pemerintah dalam menghentikan laju penyebaran virus Covid–19 di Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) menggelar program pemberian vaksin gratis.

“Program ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah dalam menghentikan laju penyebaran virus Covid-19," papar Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Program pemberian Vaksin COVID-19 gratis ini berlokasi di PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Jl Dr Krt Radiman Widyodiningrat KM 23, 

Diselenggarakan dari 22 sampai 28 Juli 2021 untuk penyuntikan tahap pertama, dan dilanjutkan untuk penyuntikan tahap kedua pada 5 hingga 12 Agustus 2021.

BACA JUGA : Yamaha Motor Indonesia Kembali Gelar kompetisi E-Sport YGEC, Tahun ini Berhadiah Yamaha FreeGO

dalam kegiatan ini PT YIMM berkolaborasi dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Timur kecamatan Cakung, dan Puskesmas Cakung.

Dalam keterangan persnya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) juga menggelar berbagai macam kegiatan dan voucher bagi peserta vaksin di lokasi.

Hadiah voucher dan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Mfg (YIMM), baca dihalaman berikutnya…

+++++


Pose peserta vaksin gratis yamaha diunggah di Instagram|Yamaha Indonesia Motor|instagram

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) juga menyiapkan berbagai voucher hingga ratusan ribu rupiah serta hadiah menarik lainya bagi peserta vaksin COVID-19 yang di gelarnya.

Selain pemberian vaksin gratis, sebagai produsen sepeda motor PT YIMM juga akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk peserta vaksin.

Mulai dari Voucher pembelian motor Yamaha senilai Rp500 ribu, T-shirt, Tumbler Eksklusif dan berbagai merchandise lainnya. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: