Terbakar Mobil Mirip Ford Mustang 'Eleanor' di Pondok Indah, Kayak nya punya si Anu, Penasaran?

Terbakar Mobil Mirip Ford Mustang 'Eleanor' di Pondok Indah, Kayak nya punya si Anu, Penasaran?


tangkapan layar akun @TMCPoldaMetro|@TMCPoldaMetro|twitter

OTOMOTIFXTRA.COM Mobil Ford Mustang ‘Elaenor’ Shelby GT500 lansiran 1967 terlihat terbakar di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kejadian ini diunggah oleh akun twitter @TMCPoldaMetro

Dalam unggahannya, dijelaskan bahwa kejadian terbakarnya mobil Ford Mustang ‘Elaenor’ Shelby GT500 Pada pukul 18.50 Nopol B 60 NNE terbakar di Jl. Margaguna Pondok Indah Jaksel, saat ini sudah selesai proses pemadaman api oleh pihak Damkar, lalu lintas masih tersendat 26/07 2021.

Mobil Ford Mustang yang yang terbakar ini mirip sekali dengan mobil yang digunakan pada film Hollywood berjudul Gone in 60 Seconds dibintangi Nicholas Cage.

Dalam film ini, Ford Mustang Shelby GT500 diberi nama Elaenor oleh sang aktor, dan menjadi terkenal pada saat itu. Dalam unggahan di twitter ini tidak disertakan penjelasan lebih mendetail spesifikasi mobil ini.

BACA JUGA : Cuma Rp254 Juta saja Chevrolet Chevelle SS, Ford Mustang, dan Shelby GT350 di Lelang Oleh Bea Cukai Indonesia


plat nomer Ford Mustang yang terbakar di Pondok Indah|@TMCPoldaMetro|twitter

Namun bisa diperkirakan jika dilihat dari foto yang di unggah di Twitter, bentuk mobilnya dan apalagi plat Nomer nya B 60 NNE yang jika dibaca ‘B gone’ ini dipastikan si empunya Ford Mustang yang terbakar ini sudah memodifikasinya sehingga mirip dengan Ford Mustang ‘Elaenor di film Gone in 60 Seconds.

Melihat plat nomernya, mobil ini tidak asing lagi, sering mejeng di acara modifikasi mobil dan acara otomotif khususnya di Jakarta, dihalaman berikut, adalah informasi penampakan mobil Ford Mustang ‘Elaenor’ yang terbakar…

+++++


Ford Mustang 'Elaenor' milik Sean Gelael |suara.com|suara.com

Pemilik mobil ini tidak banyak di Indonesia, apa lagi mobil ala Ford Mustang ‘Elaenor’ GT500 ini terlihat sering berada di pameran-pameran dan acara mobil di Jakarta.

Diketahui juga pembalap mobil Indonesia di ajang WEC  Sean Gelael memiliki mobil yang serupa, dan pernah di pajang di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.

Dikutip dari laman tempo.co modifikator yang mengerjakan mobil Ford Mustang milik Sean pernah mengakui, "Mobil ini dimiliki oleh Sean Gelael, ini dibuat spesial untuk dia," ujar punggawa Gearhead Monkey Garage (dealer resmi Mooneyes di Indonesia), Imam Kusomo kepada wartawan, di Balai Kartini, Jakarta 29 September 2019.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: