Ikut yuk, Kompetisi Video dan Foto Yamaha Maxi Journey 2021, Pendaftaraannya ada Disini

Ikut yuk, Kompetisi Video dan Foto Yamaha Maxi Journey 2021, Pendaftaraannya ada Disini


Poster Kompetisi Video dan Foto Yamaha Maxi Journey 2021|PT Yamaha Motor Mfg|PT Yamaha Motor Mfg

Otomotifxtra.com Kompetisi video dan foto terbesar dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) bertajuk Yamaha Maxi Journey akan segera berakhir yakni Sabtu, 31 Juli 2021.

Sudah Lebih dari 1.500 peserta dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam kompetisi ini. Dengan jumlah tersebut PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengapresiasi para peserta yang dengan penuh antusias menunjukkan eksistensi bersama motor Maxi Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kembali mengajak pengguna motor Yamaha untuk ikut ajang ini, karena kesempatan masih terbuka lebar sampai kompetisi ini berkahir.

BACA JUGA : Yamaha Motor Indonesia Kembali Gelar kompetisi E-Sport YGEC, Tahun ini Berhadiah Yamaha FreeGO

"Bagi para Bikers Maxi Yamaha yang belum ikutan aktivitas Maxi Yamaha Journey, peluang untuk memenangkan puluhan hadiah tersebut masih sangat terbuka lebar, setidaknya hingga 31 Juli 2021)," kata Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Antonius Widiantoro hari ini, Senin, 26 Juli 2021. 

Menurut Widiantoro, puluhan pemenang baik kategori Best Video, Best Photo serta peserta dengan postingan konten terbanyak akan diumumkan pada 31 Agustus 2021. 

Pengumuman dilakukan melalui akun Instagram @yamahaindonesia dan siaran pers resmi Yamaha Indonesia.

Untuk cara mendaftarnya bisa dilihat dihalaman berikutnya...

+++++

Cara untuk mendaftar kompetisi Yamaha Maxi Journey adalah men-download aplikasi My Yamaha Motor dan meregistrasikan motornya di aplikasi tersebut. Kemudian daftarkan diri pada link Registrasi Kompetisi Maxi Jouney

Setelah resmi terdaftar, peserta dapat membuat konten-konten menarik berupa foto dan video bersama motor (wajib dengan rider) dengan tema "Nyaman Maksimal."

Setelah itu posting konten tersebut di media sosial Instagram dengan menyertakan hashtag #Maxiyamahajourney, #nyamanMAXImal dan #banggaMAXImal. Jangan lupa follow dan tag akun @yamahaindonesia dalam setiap postingan.

BACA JUGA : Amazing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Gelar Vaksinansi Gratis Berhadiah Voucher, Buruan ikutan!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: